Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Model Lemari Pakaian Berdasarkan Jumlah Pintunya

f:id:windiariska:20170419190530j:plain

Perabotan- perabotan di kamar memang beragam dari mulai tempat tidur, lemar pakaian, dan yang lainnya. Namun berbicara lemari pakaian tentu bagi setiap orang tidak asing lagi karena manfaat dari lemari yang satu ini bisa membuat rumah menjadi terlihat rapih.

Lemari pakaian ini manfaatnya adalah bisa digunakan untuk menyimpan berbagai hal yang penting ukurannya sebetulnya disesuaikan dari mulai baju, celana, selimut dan berbagai barang yang lainnya.

Bahkan dengan adanya lemari pakaian bisa membuat rumah menjadi rapih karena pakaian yang sudah di setrika bisa di simpan di sana sehingga tidak membuat rumah menjadi berantakan. Namun tidak semua pakaian lemari hanya bisa menyimpan berbagai pakaian saja, tetapi tergantung dari model lemari pakaian yang hendak akan anda pilih.

Bagi anda yang mau memilih model lemari pakaian yang sesuai dengan keinginan anda maka anda bisa mencoba untuk mencari lemari pakaian yang anda inginkan di IKEA. IKEA ini merupakan perusahaan yang menyediakan  berbagai jenis perabotan rumah tangga yang berasal dari swedia dan memang salah satunya yaitu lemari pakaian. IKEA juga memberikan keleluasaan untuk bisa berbelanja baik secara offline ataupun online.

Ada beberapa model yang bisa anda pilih di IKEA adalah sebagai berikut ini :

1.Lemari pakaian yang memiliki 2 pintu.

Di IKEA ada beberapa model lemari pakaian yang 2 pintu sehingga anda bisa memilih lemari yang anda inginkan khusus untuk 2 pintu. Disini ada beragam bentuk, warna dan desain yang berbeda – beda sehingga lebih leluasa untuk memilihnya.

2.Lemari pakaian yang memiliki 3 pintu

Untuk jenis lemari ini memiliki ukuran yang cukup panjang bila dibandingkan dengan lemari  pakaian 2 pintu sehingga bisa lebih leluasa untuk menyimpan pakaian dan yang lainnya di dalam lemari tersebut.

3.Lemari pakaian yang memiliki banyak pintu

Untuk jenis lemari ini memang ada namun tidak semua pintunya berukuran besar. Biasanya perpaduan antara pintu yang besar dengan yang kecil sehingga ini bisa dengan mudah memilih pakaian yang cocok untuk di simpan dari pintu yang satu ke pintu yang lainnya.