Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jenis – Jenis Eyeliner Yang Bisa Menjadi Pilihan

f:id:windiariska:20170418130845j:plain

Eyeliner merupakan salah satu alat kosmetik yang akan mendukung beberapa make up untuk wajah anda, dan eyeliner juga banyak pilihannya bisa di sesuaikan dengan jenis wajah atau keinginan anda. harganya pun saat ini banyak sekali yang terjangkau namun walaupun demikian kualitasnya sangat bagus apalagi brand – brand ternama seperti maybeline tentunya akan membuat wajah anda lebih bagus dan mempesona.

Eyeliner maybeline di indonesia sendiri menjadi produk kosmetik yang sangat populer terutama untuk kaum muda. Namun sebelum anda memakai eyeliner alangkah baiknya mengenal beberapa jenis dari produk kosmetik tersebut. 

Nah berikut saya akan paparkan untuk anda.

1 . Eyeliner Gel

Memang benar kosmetik merupakan suatu perawatan bagi wanita yang harus di bawa kemana mana. Karena sangat penting sekali untuk menjaga kecantikan. Untuk yang pertama adalah jenis eyeliner gel. Eyeliner jenis ini akan menyatu dengan kulit dengan mudah serta cukup tebal agr menjadikan mata anda seperti focus point.

Selain itu eyeliner jenis ini tentunya sangat fleksibel sehingga anda dapat menggunakannya dengan kuat dan sangat mudah. selain itu dengan penggunakan eyeliner gel ini tentunya dapat digunakan untuk base dari dark smokey eye.

2 . Eyeliner Pensil

Untuk selanjutnya adalah eyeliner pensil. Jenis eyeliner ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang baru saja menggunakan alat kosmetik. Pada umumnya eyeliner jenis pensil ini digunakan untuk menciptakan garis waterline atau juga bisa smokey eyes. Selain itu eyeliner ini tidak seperti eyeliner cair atau gel yang gelap. Namun eyeliner ini paling mudah untuk di pakai.

3 . Liquid Eyeliner

Untuk yang terakhir adalah jenis ini, pada umumnya jenis eyeliner ini sangat cocok untuk membuat efek cat eye look yang tajam. Selain itu eyeliner cair tersebut juga ccok untuk membuat atau menggambar garis yang teratur dan bersih di sepanjang garis pada bulu mata atas. Untuk hasil dari menggunakan jenis eyeliner maybeline ini tentunya tidak bisa di ragukan lagi pastinya sangat bagus dan membuat anda cantik.