Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Desain Kamar Mandi Minimalis

f:id:windiariska:20170417131900j:plain

Desain kamar mandi sangat perlu untuk dilakukan. Untuk mendapatkan kamar mandi yang ideal sesuai dengan keinginan kita tentunya kita harus memperhatikan bagaimana cara untuk mendesaianya. Dalam mendesainnya pun juga tidaklah boleh sembarangan harus benar-benar diperhatikan untuk masalah mendesaiannya.

Keseriusan Anda dalam desain kamar mandi minimalis memanglah sangat diperlukan, ini supaya terciptanya kamar mandi yang sesuai dengan keinginan Anda. Kalaupun ada kurangnya ide di dalam mendesain merupakan sebagai salah satu faktor yang dapat membuat kamar mandi minimalis ini akan menjadi terasa lebih sempit.

Maka dari itu berikut ini beberapa cara untuk mendesain kamar mandi yang minimalis sehingga bisa terlihat luas:

Yang pertama yaitu mulai dari desain dinding yang ada di dalam kamar mandi minimalis, ini merupakan hal yang pertama sangat berpengaruh terhadap kondisi kamar mandi minimalis yang Anda miliki. Disana tentunya banyak sekali pilihan warna dinding yang tentunya dapat Anda coba dalam mendesain kamar mandi minimalis supaya bisa terlihat lebih mewah, seperti halnya dengan perpaduan warna dengan menggunakan garis abu-abu dan putih yang tentunya biasa diterapkan pada dekorasi rumah yang bernuansa Eropa.

Kemudian disini Anda juga dapat menciptakan rasa dan kesan yang segar serta natural dengan cara mendesain dinding kamar mandi dengan Anda menggunakan warna biru muda serta juga diberi tambahan untuk gambar ikan, terumbu karang serta bintang laut.

Kemudian kalau Anda merupakan orang yang menyukai hal-hal klasik, maka disini Anda bisa mencoba untuk memberikan wallpaper yang ada pada dinding kamar mandi Anda. Selanjutnya untuk memberikan kesan yang luas maka pada kamar mandi yang minimalis ini, Anda tentunya dapat memberikan sedikit sentuhan untuk gambar pemandangan, hewan ataupun dengan tumbuhan.

Untuk Anda yang kini ingin mendesain kamar mandi digunakan untuk anak-anak, maka untuk penggunaan desain kombinasi kotak wanra wanri ini akan menjadi sangat cocok untuk diterapkan. Ini untuk membuat kesan pada kamar mandi Anda terkesan luas.

Jika dinding kamar mandi minimalis Anda memiliki desain yang tebal, Anda bisa memberikan warna emas yang di kombinasikan dengan lampu antik untuk membuat kamar mandi Anda lebih terasa luas.