Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Pentingnya Mengikuti GMAT Online Preparation

f:id:windiariska:20170405133939j:plain

Setiap orang yang akan menempuh pendidikan S2 tentunya bukan pertanyaan yang harus ditawar-tawar lagi, sebab GMAT sudah menjadi syarat untuk memasuki perguruan tinggi terutama bagi Anda yang akan mengambil program studi S2 jurusan bisnis dan manajemen.

Tes ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan Anda dalam berbagai skill dan menjadi tolak ukur agar Anda bisa menjadi seorang pebisnis yang tidak hanya mengandalkan modal material, tapi juga harus memiliki skill khusus terutama kemampuan yang berhubungan dengan bisnis.

GMAT Online Preparation adalah salah satu bentuk tes yang dilakukan untuk mengetahui dan mengasah skill seseorang dari berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan oleh petugas, Anda pun harus mengikuti tes tersebut sesuai dengan sesi yang telah ditentukan dan Anda pun akan mendapatkan skor jika jika mengisi sesuai sesi.

Ada banyak tes GMAT Online Preparation yang akan Anda lakukan, seperti sesi verbal yang akan mengukur kemampuan Anda dalam membaca serta memahami isi tulisan dan juga harus memberikan alasan serta argumentasi dan mengkoreksi material tertulis, menyampaikan makna tersebut secara lugas, efektif dalam bentuk penulisan.

Ada juga sesi kuantitatif yang akan mengukur kemampuan Anda dalam penalaran serta pemecahan masalah, dalam sesi ini Anda diwajibkan untuk mengetahui matematika dasar, seperti geometri, ajabar, aritmatika, dalam sesi ini bukan sistem penalaran tapi berdasarkan pada kemampuan matematika Anda.

Pentingnya mengikuti GMAT ini adalah untuk mengukur potensi akademik bagi pendidikan S2 terutama dalam bidang bisnis dan manajemen, tes GMAT ini merupakan standar khusus yang harus dilakukan bagi setiap calon mahasiswa S2 untuk menempatkan keterampilan khusus yang penting dalam kelas maupun dalam karir bisnis.

Tes GMAT ini tersedia lebih dari 600 pusat tes di berbagai negara di dunia yaitu sekitar 114 negara. Anda juga bisa memilih tes GMAT yang dekat dengan daerah Anda atau negara terdekat.

Sudah siapkah Anda masuk perguruan tinggi S2? Segera persiapkan dari sekarang dan ikuti tes GMAT sekarang juga!.