Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Smartphone Murah Andromax Es 4G LTE

Image result for Andromax Es 4G LTE

Smartfren merupakan provider CDMA lokal yang selalu konsisten dengan produk smartphonenya yang dibandrol dengan harga murah, namun tentu saja tidak dengan kualitas yang murahan.

Tujuan dari menghadirkan smartphone dengan harga bersahabat adalah agar semua elemen masyarakat dapat turut menikmati perkembangan teknologi digital, dengan penggunaan telepon pintar dalam memudahkan komunikasi serta pencarian informasi untuk berbagai kepentingan.

Salah satu smartphone murah dari smartfren yaitu andromax es 4g lte merupakan salah satu besutan yang dapat mempermudah anda dalam aktivasi atau koneksi internet, untuk berbagai kegiatan seperti komunikasi yang dilakukan pada berbagai media sosial.

Dibekali dengan kecepatan jaringan 4g lte, smartfren semakin menambah jangkauan wilayah di Indonesia agar para pengguna andromax dapat menikmati kecepatan jaringan tersebut.

Andromax es ini dilengkapi dengan snapdragon 410 quad core 1.2 Ghz cortex A53 untuk performa multitasking yang cepat dan dapat diandalkan saat bermain games, menonton film dan mengeksplorasi internet di andromax Ec.

Teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sistematik, akan membuat anda merasakan sensasi seru dan menyenangkan dalam mendengarkan musik serta menonton video.

Selain itu, dual camera dengan wide angle kamera depan 5MP dan kamera utama 5MP yang akan membuat performa foto semakin menyenangkan dengan layar lebarnya.

Desain OS android 5 Lollipop dengan jaringan 4g lte CDMA dan juga GSM yang dapat memudahkan pergaulan dalam berbagai komunikasi yang dilakukan, serta komunikasi pada berbagai media sosial dengan koneksi internet tanpa lelet.

Kelengkapan spesifikasi dari andromax es 4g lte tersebut tak membuatnya kalah pamor dari smartphone lainnya, bahkan membuat andromax es ini semakin diminati oleh para pelanggan smartfren.

Terlebih lagi dengan harga murah yang dibandrol pada smartfren andromax es yaitu hanya 8 ratus ribuan saja, semakin membuat rasa penasaran ingin memiliki handphone murah fitur lengkap dan berkualitas ini.

Dengan andromax es 4g ini, kini gaya hidup dalam setiap pergaulan tak mesti harus dilakukan dengan sangat mahal, karena dengan harga terjangkau pun anda sudah dapat memiliki smartphone murah yang berkualitas.