Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Merawat Rambut Bersama Clear Men Deep Cleanse

f:id:windiariska:20170224011414j:plain

Kesehatan rambut menjadi bagian terpenting dalam kehidupan kita sehari – hari. Oleh karena itu perlu perawatan dan perlindungan yang optimal sebagai upaya mencegah dan mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala. Permasalahan yang sering muncul pada kulit kepala adalah hadirnya rasa gatal akibat dari ketombe yang membuat rambut menjadi rontok dan memicu kebotakan. Oleh karena itu, dapatkan perlindungan ekstra dari shampo yang di formulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan rambut seperti ketombe dan lain sebagainya menggunakan shampo Clear men deep cleanse.

Clear men deep cleanse, efektif mengatasi kerusakan p-ada rambut penyebab kultikula oleh kebiasaan buruk seseorang dalam melakukan percobaan serta gaya pada rambut. Misalnya pewarnaan, pelurusan, terlalu sering memakai hair dryer dan lain sebagainya. CLEAR Men Anti Hairfall jadi pilihan yang anda gunakan untuk mencegah rambut bercabang dan berketombe. Varian yang satu ini mengandung Bio Nutrium 10 dan nutrisi lain yang ampuh menyehatkan rambutmu. Oleh karena itu, berikut sebagai tips dalam merawat rambut agar tetap sehat.

1. Pemijatan Shampo Pada Kulit Kepala

Untuk membuat rambut dan kulit kepala sehat pijat pijat kulit kepala ketika anda keramas menggunakan shampo selama 15 menit.

2. Gunakan Shampo

Untuk dapat membuat rambut sehat dan bebas dari ketombe, jamur dan mencegah kerontokan pada rambut serta membuat rambut tampak indah membuat kulit kepala terasa segar maka gunakan shampo clear men deep cleanse sebagai shampo yang diformulasi khusus mengatasi permasalahan rambut pria.

3. Bilas dan lap rambut secara perlahan

Agar rambut tidak rontok ketika habis mandi atau keramas, ada baiknya membilas rambut menggunakan handuk secara perlahan, hal ini agar rambut tidak rontok setelah keramas dan pemijatan.

4. Perbanyak Asupan Asupan Protein.

Makanan juga berpengaruh bagi kesehatan rambut. Oleh karena itu, perbanyak asupan protein yang dapat menumbuhkan rambut seperti nutrisi yang mengandung asam polat dan lain sebagainya.

Gunakan shampo clear men deep cleanse sebagai solusi mengatasi permasalahan rambut anda.