Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Produk – Produk Smartfren

f:id:windiariska:20170224182505p:plain

Apakah anda merupakan salah satu konsumen dari smartfren? Produk apa saja yang sudah anda miliki? Smartfren memang dikenal sebagai perusahan provider, namun ada juga beberapa produk smartfren yang berupa barang bukan hanya pulsa.

Jadi jika anda menggunakan provider smartfren maka baisanya  sudah otomatis juga mengunakan handphone dengan merk smartfren bukan?

Hal ini memang sudah menjadi salah satu strategi pemasaran dari smartfren, dan memang menajdi kenyaman tersendiri bagi konsumen ketika menggunakan seperangkat produk dari smartfren. Lantas apa saja sih produk produknya?

Berikut penjelasan dan jenis produknya :

1. Pulsa

Sudah jelas sekali jika smartfren awalnya menjual pulsa untuk sms dan telepon. Pulsanya ditetapkan dengan harga standar pasaran. Dan terdapat pula berbagai paket nelpon dan sms serta berbagai penawaran bonus untuk nelpon dan sms ke sesama operator.

2. Kuota internet

Selain pulsa untuk nelpon dan sms, smartfren juga menyediakan layanan kuota internet dengan berbagai paket. dan dengan adanya kuota ini maka smartfren semakin mengembangkan produknya. Dan semakin banyak pula konsumen yang menggunakan produknya.

3. Handphone

Duah jelas sekali, salah satu produk dari smartfren yaitu handphone, ini mungkin menjadi pembeda dengan provider lainnya, karena smartfren melengkapi produknya. Jadi selain pulsa dan kuota internetnya maka smartfren pun mendukungnya dengan produk handphone. Anda juga bisa merubah hp lama bisa jadi 4g aasal merknya smartfren.

4. Modem

Karena internetan dengan menggunakan smartfren sangat memusakan , yaitu kencang dan murah, maka smartfren pun meluncurkan modem yang memungkinkan para konsumen internetan dengan pc juga.

Modemnya pun sudah dilengkapi dengan sistem 4g lte yang sangat canggih sehingga smartfren anti lemot. Maka dari itu jika anda mencari modem yang pas untuk mifi 4g dan memasangnya di ruangan kerja atau untuk dibawa ke mana – mana. Maka anda lebih baik memilih modem dari smartfren.

Itulah beberapa produk smartfren yang bisa anda temui di pasaran. Jadi, anda bisa memilih produk ini karena memang smartfren lebih nyaman jika digunakan satu perangkat lengkap.