Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Menikmati Service Memuaskan Di Shabu Gen

f:id:windiariska:20170222144730j:plain

Makanan khas yang di miliki suatu negara menjadikan makanan tersebut menjadi jati diri negara tersebut karena jika kita menyebutkan nama salah satu makan maka tidak akan lepas dari suatu negara. Seperti halnya shushi pastinya kita akan langsung mengetahuinya bahwa shushi itu dari Jepang atau shabu-shabu yang pastinya sudah sangat terlihat jelas sekali dari segi tulisan dan cara menyebutkan nama makanan tersebut. Banyak sekali masyarakat indonesia yang menyukai makanan khas Jepang dan menjadikan orang Jepang mendirikan restoran di Indonesia seperti halnya di Jakarta sekarang ini sudah banyak sekali restoran Jepang yang di dirikan.

Salah satu best Japanese restaurant Jakarta adalah Shabu gen yang sudah sangat terkenal sekali dengan menu andalannya adalah shabu-shabu yang terbuat dari daging sapi premium yang di datangkan langsung dari Jepang. Daging sapi premium yang di datangkan langsung dari Jepang ini membuat cita rasa daging sapi ini sangat berbeda dengan daging sapi biasa karena memang cuman ada di Jepang saja.

Sangat jarang sekali restoran Jepang yang menyediakan shabu-shabu dengan daging yang asli di datangkan dari Jepang tetapi di Shabu gen sudah terjamin asli bahwa dagi sapi premiumnya di datangkan dari Jepang. Yang menjadikan Shabu gen menjadi best Japanese restaurant Jakarta adalah bukan hanya menu-menu makanannya saja yang sangat memanjakan lidah tetapi keseluruhan mulai dari restorannya yang berkesan elegant dan juga classy yang membuat kita menjadi nyaman dan betah saat menyantap makanan khas Jepang yang satu ini.

Pelayananpun sangat memuaskan sekali karena semua pelayanannya akan sangat sigap sekali jika kita memerlukan bantuan atau mau memesan makanan dan bagi kita yang sangat aktif sekali menggunakan ponsel tidak usah khawatir kehabisan baterai karena di Shabu gen sudah mnyediakan powerbank bagi yang membutuhkannya. Karena Shabu gen sangat mendetail sekali untuk kepuasan pelanggannya agar pelanggannya tidak merasa kecewa dengan segala service yang di sediakan di Shabu gen yang mungkin kita tidak akan mendapatkannya di restoran Jepang lainnya. Oleh karena itu lebih baiknya jika kita ingin menikmati makanan Jepang dengan sangat exclusive kita bisa mengunjungi Shabu gen.