Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Memanjakan Diri di Shabu-Gen Jakarta

f:id:windiariska:20170214192823j:plain

Kesibukan yang kita lakukan setiap harinya tentunya memerlukan kita untuk merefresh otak kita agar tidak stres dengan pekerjaan yang selalu meliputi kita setiap harinya. Maka dari itu kita memerlukan tempat yang begitu nyaman dan juga tenang untuk bisa membuat rileks otak kita.

Selain itu juga kita bisa berburu kuliner untuk meredam ke streesan kita dengan berburu kuliner juga bisa menghilangkan sejenak kesibukan kerja kita. Tetapi lebih baiknya kita mendapatkan keduanya berada di tempat yang nyaman, tenang dan memiliki kuliner yang mampu memanjakan lidah kita.

Sebagai rekomendasi sekarang ini ada salah satu restoran jepang yang memiliki tempat yang nyaman, tenang dan menyediakan makanan yang sangat mampu menghilangkan kepenatan kita.

Dengan menu andalannya Shabu-Shabu yang terbuat dari daging sapi pilihan yang di datangkan langsung dari jepang dengan kuah yang sangat lezat sekali selain itu juga sausnya sangat cocok sekali dengan daging sapi yang satu ini.

Best shabu di Jakarta yang cuman ada di shabu-gen ini tentunya memiliki tekstur yang super lembut sekali dengan cita rasa daging sapi nomor satu yang akan pacah saat masuk kedalam mulut kita.

Selain memiliki Best shabu di Jakarta di shabu-gen juga memiliki lokasi yang super keren karena letaknya yang berada di The Plaza Jakarta yang berada di lantai 46 yang tentunya akan menampilkan pemandangan Jakarta akan membuat kita lebih nyaman lagi saat menyantap hidangan yang di sajikan di Shabu-gen.

Kesan pertama yang di rasakan saat masuk ke restoran yang satu ini kita akan di sajikan dengan kesan classy dan elegan kenyamananpun akan semakin terasa sekali dan semua kesibukan akan hilang begitu saja.

Service yang di berikannyapun akan memuaskan sekali dengan pelayanannya yang sigap sekali yang tentunya akan sangat memanjakan kita.

Di Shabu-gen juga kita tidak usah takut kehabisan baterai handpone karena di Shabu-gen menyediakan powerbank untuk setiap pengunjung yang membutuhkannya. Kepuasan tersebut tidak akan kita rasakan selain di restoran Shabu-gen.