Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Simasnet: Asuransi Mobil Terbaik 2017

f:id:windiariska:20170210100755j:plain

Berkendara merupakan salah satu aktifitas yang saat ini sering dilakukan oleh masyarakat. Resiko berkendara pun kerap terjadi. Namun kebanyakan asuransi mobil tidaklah terlalu penting. Karena menganggap bahwa asuransi mobil cenderung mahal.

Mengantisipasi resiko bekendara mungkin bisa kita lakukan dengan cara lebih hati-hati dalam berkemudi. Tetapi siapa yang tahu kecelakaan akan menimpa kapan saja dan dimana saja tanpa pandang bulu. Alangkah baiknya mengasuransikan kendaraan Anda agar terhidindar dari segala resiko seperti kecelakaan, kerugian pihak ketiga akibat kecelakaan, bahkan kehilangan mobil dapat dialihkan kepada pihak perusahaan asuransi.

Lalu asuransi apakah yang dapat menjamin semau itu? Simasnet, asuransi mobil terbaik di Indonesia ini bisa jadi pilihan terpercaya. Simasnet sendiri memiliki jenis-jenis perlindungan yang dapat Anda pilih diantaranya:

  • Jaminan Gabungan (Comprehensive) + TPL

Jaminan ini merupakan jaminan gabungan yang mana nasabah mengasuransikan segala resiko yang terjadi saat berkendara bahkan kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability (TPL). Beberapa resiko yang sering muncul diantaranya Benturan, tabrakan, terbalik, tergelincir dari jalan, tersambar petir, pencurian, dan lain-lain. Jaminan ini adalah jaminan yang paling menyeluruh dan sangat memberikan Anda ketenangan saat berkendara.

  • Jaminan Total Loss Only + TPL

Jaminan Total Loss Only ditambah Third Party Liability (TPL) merupakan jaminan yang mengcover kerugian total saja ditambah dengan kerugian pihak ketiga. Jaminan yang ini sedikit berbeda dengan jaminan nomor satu. Jika jaminan nomor satu memberikan jaminan secara menyeluruh, sedangkan jaminan ini hanya memberikan pelayanan jaminan Total Loss Only dan Third Party Liability.

  • Jaminan Third Party Liability (TPL) Only

Sedangkan untuk jaminan yang terakhir ini Simasnet memberikan hanya jaminan Third Party Liability (TPL) atau asuransi mobil kerugian pihak ketiga saja. Jaminan ini yang paling sedikit dan sederhana karena hanya satu jaminan.

Jadi Anda ingin memilih produk jaminan yang mana? Pastikan memilih asuransi mobil terbaik di Indonesia agar dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam berkemudi.