Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cara Membuat Asuransi Mobil di Simasnet

f:id:windiariska:20170207205624j:plain

Simasnet merupakan penyedia jasa asuransi online yang memiliki banyak pilihan produk asuransi yang dapat bersaing dengan para saingan dalam lingkup nasional dan regional atau asia tenggara dalam menghadapi sistem perdagangan bebas dalam masyarakat ASEAN.

Produk yang ditawarkan di sinarmas diantaranya adalah asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi mobil, asuransi kecelakaan diri asuransi kesehatan, dan asuransi perjalanan yang dipasarkan melalui online dan kerjasama affinity dengang business partner dan kanal distribusi langsung.

Simasnet sebagai penyedia asuransi melalui online selalu memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekan, dan partner untuk dapat mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi melalui website, 24 jam customer care, call center, dan lain-lain. Segala kemudahan yang ditawarkan oleh asuransi simasnet maka anda tidak akan merasa dirugikan apalagi anda merasa tertipu sebab di simasnet kualitas terjamin dan terpercaya.

    Cara membuat asuransi di simasnet diantaranya anda harus dapat memenuhi dokumen terlebih dahulu diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Anda harus berusia 17 tahun ke atas kemudian siapkan KTP, SIM, dan STNK, kemudian foto kendaraan yang anda miliki.
  2. Harus memenuhi syarat dan ketentuan diantaranya sebagai berikut ini.
  • Maksimal harga pentanggungan / harga kendaraan 1.000.000.000. (TLO)
  • Pre-survey / photoakan dibutuhkan. (TLO)
  • Maksimal umur mobil 20 tahun, loading 5 %/ tahun untuk 11-20 tahun. (TLO)
  • Aksesoris tambahan harus dirincikan. (TLO)
  • Maksimal harga pentanggungan / harga kendaraan 1.000.000.000. (comprehensive)
  • Pre-survey / photoakan dibutuhkan. (comprehensive)
  • Maksimal umur mobil 10 tahun, loading 5 %/ tahun untuk 6-10 tahun. (comprehensive)
  • Aksesoris tambahan harus dirincikan. (comprehensive)

Cara di atas dapat anda lakukan untuk dapat mendaftar di asuransi mobil di simasnet sehingga anda akan merasa aman dengan segala hal yang berurusan dengan mobil anda sebab segala sesuatu kemungkinan yang terjadi pada mobil anda akan dapat teratasi dengan bantuan dari simasnet yang melayani asuransi secara online terpercaya.