Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jenis-Jenis Asuransi Kendaraan di Simasnet

f:id:windiariska:20170206204831j:plain

Di jaman sekarang banyak kemudahan yang akan anda dapatkan dengan segala kemajuan teknologi yang akan dapat anda akses dengan mudah dan cepat sehingga anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang dan waktu untuk melakukan sesuatu aktivitas.

Begitu juga dalam memilih asuransi kendaraan yang akan anda gunakan untuk melindungi kendaraan anda dalam segala resiko buruk yang mungkin akan terjadi saat anda berkendara, maka anda dapat memilih asuransi di simasnet yang memberikan pelayanan asuransi secara online yang akan memberikan suatu pertanggungan kerugian yang melindungi tertanggung saat terjadi resiko, kerusakan, atau kerugian yang ditimbulkan dari kejadian seperti kerusakan kendaraan, kecelakaan, kehilangan, bencana, dan huru hara. Apalagi di Indonesia undang-undang lalu lintas yang berlaku memuat dan menentukan bahwa setiap pengemudi harus bertanggung jawab terhadap kerugian pihak lain yang tidak bersalah.

    Jenis-jenis asuransi untuk kendaraan yang anda miliki di simasnet diantara sebagai berikut ini.

  • Asuransi gabungan (comprehensive) atau All Risk adalah perlindungan pertanggungan yang menjamin kerugian atau kerusakan sebagian atau keseluruhan yang terjadi pada kendaraan yang disebabkan oleh resiko-resiko dan disertai dengan penambahan perlunasan jaminan seperti perusakan yang disebabkan oleh banjir atau rusak akibat huru hara, serta hilangnya kendaraan. Rekomendasi produk kendaraan yang menggunakan pertanggungan all risk sebagai berikut ini.
  1. ACA All Risk.
  2. Motor AXA Mandiri.
  3. Mobil simasnet All Risk.
  4. Raksa comprehensive.
  5. Oto comprehensive.
  • Asuransi kerugian total (Total Loss Only / TLO) adalah perlindungan pertanggungan yang menjamin kerugian atau kerusakkan keseluruhan yang terjadi pada kendaraan bermotor. Biaya perbaikan kendaraan untuk asuransi ini diperkirakan sana atau 75 % lebih dari harga pertanggungan atau hilang karena dicuri. Rekomendasi untuk prosuk ini diantaranya.
  1. ACE jaya proteksi TLO.
  2. AIG autoprotection plus TLO.
  3. Avrist oto TLO.
  4. Adira auto cillin.
  5. Pan pacific TLO.

Sekian ulasan tentang jenis-jenis asuransi kendaraan di simasnet semoga bermanfaat bagi anda.