Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Pemakaian BB Cream Etude Bersama Female Daily

f:id:windiariska:20170127145343j:plain

Pengguna BB cream etude semakin banyak, penjualan yang semakin meningkat membuat para penyedia kosmetik termasuk female daily menambah stok yang ada untuk menyediakan para konsumen yang semakin bertambah. Perubahan-perubahan yang diberikan oleh cream tersebut terhadap kulit khususnya wajah membuat para konsumen menilai positif terhadap hasil yang diberikan.

Perpaduan atau pemakaian kosmetik yang seimbang akan membuat kulit menjadi sehat, sebetulnya yang terpenting memiliki kulit agar tetap sehat bukan hanya warna kulit saja yang harus putih warna coklat atau sawo matang pun bahkan hitam sekalipun kalau kulitnya sehat itu yang bagus sebetulnya.

Para wanita sekarang yang diinginkan biasanya memiliki kulit putih, mulus, dan bersinar walau terkadang kesehatan pada kulit kurang diperhatikan. Keinginan seperti itulah yang biasanya asal memilih dalam menggunakan kosmetik, sehingga kulit yang ada memiliki kekurangan-kekurangan, seperti timbulnya jerawat ataupun bercak hitam.

Untuk mengatasi hal tersebut BB cream etude adalah salah satu jawabannya. Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya, simak ulasan di bawah ini.

  1. Gunakan pelembab untuk lapisan pertama, terutama jika memiliki kulit kering. Karena pada saat melewatkan pelembab, kulit akan terasa kering dan bersisik. Tidak seperti yang memiliki kulit berminyak mungkin saja tidak akan mengakibatkan kulit menjadi kering. Dan untuk kulit yang normal cenderung kering tetap harus menggunakan pelembab.
  2. Gunakan ujung jari pada saat menggunakan cream dengan membuat titik-titik pada bagian wajah dan kemudian baurkan atau usapkan secara merata.
  3. Tambahkan concealer apabila wajah harus banyak yang ditutupi, apabila BB cream sudah terasa kering maka tambahkan bedak/powder untuk hasil terbaik pada wajah.
  4. Jika memiliki warna kulit lebih gelap, campuran dengan foundation yang sesuai, BB cream biasanya tersedia dalam beberapa pilihan warna mulai dari coklat sampai putih.

Pemakain BB cream etude yang benar adalah salah satu cara untuk menjadikan kulit sehat, bersih dan berseri. Untuk lebih jelasnya mengenai apa yang sesuai dengan kulit dapat berkonsultasi ke female daily.