Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kelebihan MiFi M2P Yang Penting Diketahui

f:id:windiariska:20170124141218j:plain

Dewasa ini pengguna internet semakin meningkat, hal tersebut terbukti dari semakin banyaknya yang menggunakan gadget serta berlangganan koneksi internet. Bahkan tak tertinggal pula salah satu penyedia layanan internet serta telekomunikasi ternama di tanah air, Smartfren 4G, ikut serta meningkatkan produknya dalam mendukung penggunaan teknologi 4G LTE.

Salah satu produk yang saat ini cukup diminati oleh sebagian besar kalangan masyarakat, yakni MiFi 4G LTE, dengan berbagai jenis MiFi yang ditawarkan. Dengannya kini anda dapat semakin leluasa menjelajahi dunia maya, tanpa perlu lama dan kuota yang digunakan jauh lebih hemat.

Salah satu produk MiFi 4G LTE dari Smartfren yang layak untuk anda gunakan ialah andromax M2P. Mengapa? Karena perangkat router yang satu ini menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut:

  • Praktis

M2P memiliki desain minimalis sehingga memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk dibawa ke mana saja dan kapan saja, bahkan dapat anda simpan disaku celana atau baju yang anda gunakan. Tahukah kenapa desainnya sangat minimalis? Hal tersebut dikarenakan MiFi 4G M2P ini dibekali dengan fungsi baterai yang portable. Tak hanya itu, modelnya pun terbilang cukup tipis, mengingat router ini tidak dilengkapi dengan slot microSD.

  • Didukung dengan teknologi 4G LTE

4G LTE bagi Andromax M2P bukan hanya sekedar embel-embel saja, melainkan segala kebaikan yang ditawarkan 4G LTE dapat anda rasakan dan nikmati. Namun bagi anda yang tak ingin ketinggalan menggunakan perangkat yang satu ini, sebaiknya gunakan pula jenis smartphone yang mendukung jaringan 4G, begitupun untuk wilayah penting untuk diperhatikan. Mengingat wilayah yang mampu mengoperasikan jaringan 4G masih terbatas.

  • Andromax M2P dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 1.500 mAh.

Walaupun kapastitasnya terbilang rendah, anda dapat menggunakannya maksimum 6 jam. Sehingga masih tetap tahan lama, dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika tengah digunakan. Karena saat baterai mulai melemah, lampu indikator akan menunjukkan warna merah.

Lampu indikator bekerja pula untuk menunjukkan sinyal kuat ataupun sebaliknya. Bahkan hebatnya lagi, sekarang ini Hp lama bisa menjadi 4G dengan cara mengunjungi Galeri smartfren sekarang juga.