Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Nikmati Jaringan 4G Dengan Modem Mifi 4G

f:id:windiariska:20161223185709j:plain

Gadget merupakan alat elektronik yang saat ini tengah populer dikalangan masyarakat, hal ini dikarenakan dengan gadget kita dapat melakukan berbagai aktivitas tak terbatas. Namun kinerja gadget tidaklah optimal jika tidak didukung oleh jaringan internet yang baik pula. Oleh karena itu jaringan internet merupakan poin penting untuk dapat membuat gadget anda erfungsi dengan baik. salah satu teknologi terbaru di dibang jaringan internet adalah lahirnya jaringan internet 4G. Untuk dapat menikmatinya anda harus menggunakan gadget yang telah support terhadap jaringan tersebut, jika tidak anda dapat menggunakan modem mifi 4G yang diluncurkan oleh smartfren.

Jaringan internet 4G merupakan jaringan interet yang sangat canggih, jaringan ini di sinyalir memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah memiliki kestabilan dalam berkoneksi serta dapat menjangkau daerah yang sangat luas. Jaringan internet smartfren 4G dapat anda nikmati dengan menggunakan modem mifi 4G, salah satunya adalah  modem Mifi M2Y (Andromax M2Y).

Modem jenis ini sangatlah canggih dan efektif karena dapat mendukung WiFi dengan kecepatan 2.4 GHz, selain dari itu modem jenis ini dapat diakses oleh 32 koneksi pengguna dalam satu waktu bersamaan. Memiliki berbagai fungsi tambahan dapat menunjang kinerja modem ini lebih optimal, diantaranya adalah dapat mensupport MicroSD slot hingga 32 GB menjadikan modem ini dapat menyimpan data dalam kapasitas yang sangat besar.

Serta dapat berfungsi sebagai Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi menjadikan kinerja modem ini lebih efektip. Dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAhdapat membuat bekerja modem ini sangat lama hingga10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga.

Memiliki tiga warna pilihan yang sangat menarik, yaitu Red, blue, dan gold menjadikan modem ini lebih memiliki daya tarik. Semua kelabihan yang dimiliki oleh modem mifi 4G ini hanya dibandrol dengan harga 299 ribu saja. Dengan menggunakan modem mifi 4G ini hp lama anda akan berubah menjadi hp 4G dalam waktu singkat.