Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Membuat Masakan Secara Praktis

f:id:windiariska:20161222130709j:plain

Bagi para ibu rumah tangga, kegiatan masak-memasak merupakan rutinitas sehari-hari yang tidak bisa terlewatkan. Memasak makanan sendiri dirumah menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi seorang ibu, terutama jika seluruh anggota keluarganya menyukai hasil masakan yang dibuatnya.

Berbagai menu yang dihidangkan di meja makan dalam setiap jadwal makan baik itu sarapan pagi, makan siang, maupun untuk makan malam pasti dibuatnya dengan penuh rasa cinta agar anggota kelarganya juga merasakan kebahagiaan saat berkumpul bersama.

Memasak makanan sendiri dirumah dapat menambah keakraban diantara anggota keluarga dan menambah sausana rumah menjadi lebih hangat, terutama di sela-sela waktu kesibukan yang telah dilewatkan seharian penuh.

Oleh karena itu, para ibu selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, termasuk dengan cara membuat berbagai menu masakan yang bervariasi untuk keluarga tercintanya. Saat ini, memasak dapat dilakukan lebih mudah dan cepat dengan adanya kumpulan resep makanan dari NICI (nestle Indofood Citarasa Indonesia) bersama adanya berbagai produk penyedap rasa yang di pasarkannya.

Divisi penyedap rasa di PT. Indofood ini telah banyak menginspirasi para ibu rumah tangga untuk mengolah berbagai menu makanan dengan menggunakan bumbu-bumbu instant yang telah diproduksinya.

Sebagai industri makanan yang terkemuka di Indonesia, NICI mampu mengolah rempah-rempah asli menjadi berbagai bumbu masakan yang dibuat dengan proses higienis dan menghasilkan bumbu-bumbu instant yang dikemas lebih praktis dengan kualitas tinggi.

Terdapat banyak varian bumbu dapur yang bisa anda peroleh dari produk Indofood ini untuk dijadikan sebagai kumpulan resep-resep makanan yang akan anda olah seperti bumbu racik Indofood untuk membuat ayam goreng, ikan goreng, tempe goreng, sayur asem, sayur lodeh, bumbu tahu, mie goreng, dan mie rebus.

Selain itu, juga terdapat bumbu instant Indofood untuk membuat resep masakan seperti sambal goreng, opor ayam, soto ayam, kare, rendang, nasi goreng, dan sebagainya. Selain  bumbu instant, NICI juga memproduksi kecap Indofood dan kecap piring Lombok, sambal dan saus Indofood, serta penyedap rasa dari magiz lezat dan maggi untuk menambah citarasa kelezatan dari resep masakan yang anda buat.