Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Modem Mifi Terbaik

f:id:windiariska:20161219144925j:plain

Koneksi internet kini semakin hari semakin canggih banyak doisekitar kita yang menggunakan internet dengan jaringan 4G yang tentunya sangat cepat sekali untuk masalah koneksinya. Kini salah satunya Anda bisa menggunakan smartfren sebagai jaringan yang sudah mendukung 4G. seperti yang kita tahu bahwa smartfren 4G ini bisa Anda gunakan dengan mudah untuk saat ini. And ajuga bisa menggunakan modem mifi  yang kini lagi banyak diperbincangkan.

Mifi 4G kini memberikan nafas lega untuk Anda yang memiliki hp lama karena dengan menggunakan mifi ini hp lama bisa 4G. Pastinya Anda akan sangat merasa puas dengan adanya modem tersebut, karena untuk Anda yang memiliki hp yang sudah lama masih bisa menikmati cepatnya jaringan 4G ini.

Kemudian mifi ini jika kita bandingkan dengn modem yang lainnya tentunya tidak kalah istimewa. Hal ini sudah banyak yang membuktikannya. Bagi Anda yang kini ingin menggunakan mifi ini tentu tidak ada salahnya karena mifi tersebut juga sangat terjangkau harganya. Anda tidak akan sampai menguras uang Anda untuk mendapatkan mifi tersebut.

Untuk spesifikasi dari mifi 4G ini anda bisa menyimaknya di bawah ini:

  1. Bisa dikoneksikan dengan menggunakan Tablet, PC, Smartphone serta juga dengan perangkat WiFi yang lainnya
  2. WiFi dengan jaringan berada di frekwensi 2.4 GHz
  3. Bisa digunakan oleh 32 koneksi pengguna dengan waktu yang bersamaan
  4. Memiliki dukungan Mobile WiFi App serta juga dengan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI tersebut yang hanya mendukung system android pada saat ini.
  5. Mendukung 2 antar muka untuk antena eksternal
  6. Memiliki kapasitas baterai sebesar 1500mAh
  7. Dilengkapi dengan tutorial Aktivasi Andromax M2P

Nah spesifikasi yang dimiliki oleh Modem Mifi ini tentunya memberikan gambaran kepada Anda mengenai mifi tersebut memang sangat bagus untuk Anda gunakan. Tentunya ini juga sangat recommended sekali, terlebih untuk Anda yang memiliki smartphone belum mendukung jaringan 4g dan kemudian ingin meninmatin jaringan dengan kapasitas 4G tentu mifi ini bisa Anda gunakan.