Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Buat Pipi Tirus Dengan Langkah Berikut Ini

f:id:windiariska:20161216224145j:plain

Apakah anda termasuk wanita yang memiliki badan gempal? Sudahkah anda mencoba untuk diet? Ya, kegemukan adalah kodnisi dimana tubuh menyimpan banyak lemak.

Sehingg avolume tubuh semakin bertambah dan bentuk tubuh pun terlihat kurang proporsional. Kondisi ini biasanya sangat membuat jengkel sebagian orang karena dengan memiliki tubuh yang gemuk itu sangat mengganggu penampilan. Ada banyak cara diet yang bisa dilakukan, hanya saja semuanya begitu sulit dilakukan dan rata- rata sangat berat jika dikerjakan.

Kegemukan yang paling menganggu adalah dibagian wajah, dimana pipi akan terlihat lebih tembem. Kondisi seperti ini sangat dibenci oleh wanita yang sangat suka memperhatikan penampilan.

Pipi tirus adalah pipi yang paling ideal untuk tampil cantik. Sehingga para wanita akan berupaya untuk membuat pipi mereka menjadi tirus. Maka dengan adanya teknologi baru di dunia kesehatan yaitu operasi plastik, seolah – olah menajdi angina segar bagi mereka yang memimpikan pipi tirus.

Operasi untuk kecantikan ini memang sudah banyak dilakukan oleh beberapa orang, masalah berhasil atau tidak adalah tergantung dari prosedur ynag dilakukan oleh ahli medisnya.

Ada beberapa tingakatan operasi untuk membuat pipi tirus, dari yang sederhana hingga yang complex, yaitu sebagai berikut :

1. Tanam benang

Yang paling sederhana adalah dengan melakukan tanam benang. Tanam benang ini bsia dilakuakn di klinik kecantikan. Dan waktu pengerjannya juga sangat singkat. Sehingga proses tanam benang ini bisa dibilang proses meniruskan pipi secara singkat. Benang yang ditanam di dalam pipi anda akan menarik dan membuat pipi menjadi memiliki bentuk yang lebih ideal.

2. Laser

Dengan teknologi laser juga dapat membuat lemak di pipi menjadi berkurang, alhasil pipi yang tadinya tembem karena lemak akan menjadi tirus dalam sekejap, Cuma memang harus menggunakan beberapa alat pengaman ketika menggunakan cara ini dikarenakan sinar lasernya berbahaya jika mengenai organ vital seperti mata.

3. Operasi plastik

atau operasi secara medis, wajah anda akan benar – benar diubah dengan metode pembedahan, prosedur ini hanya boleh dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik.