Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Memiliki Berat Badan Proporsional Dengan Cara Menu Diet Sehat

Memiliki tubuh yang ideal menjadi suatu hal yang sangat di inginkan, terutama bagi para perempuan. Tubuh dengan berat badan yang ideal akan membantu mereka untuk tetap percaya diri dan mampu beraktifitas sehari hari dengan maksimal, dan tak terkecuali dengan anda. Anda pasti ingin sekali memiliki tubuh dengan berat bada ideal dan ingin sekali terhindar dari obesitas yang akan mengundang berbagai penyakit ke dalam tubuh anda. Asupan makanan yang memang ternyata adalah salah satu faktor yang penting dalam menjaga tubuh yang ideal. Untuk itu salah satu hal yang penting adalah dengan menu diet sehat agar berat bada tetap bisa terkendali dan tidak mengalami berat badan menjadi bertambah apalagi sampai obesitas.

f:id:windiariska:20161215164523j:plain

Menu diet sehat agar mendapatkan berat badan yang ideal dapat dimulai dengan cara membiasakan untuk mengkonsumsi makanan yang rendah lemak, juga dengan mengkonsumsi makanan yang rendah lema, juga sayuran yang mengandung serat yang baik. Protein juga sebiaknya lebih banyak dibandingkan dengan karbohidrat. Ada beberapa makanan yang menjadi pilihan bagi program diet anda :

  • Pilih sayuran untuk dikonsumsi diet seperti toge, brokoli, rumput laut dan kol yang memang ada kandungan gizi tinggi sehingga kebutuhan akan vitamin dan mineral tercukup serta adanya kandungan serat dapat mendukung metabolisme dalam tubuh anda.
  • Pilihlah makanan yang terdapat dari kacang kacangan seperti kacang polong, kedelai pictasea, dan beberapa kacang lainnya yang memiliki rendah lemak sehingga dapat mengurangi lemak dalam tubuh anda.
  • Mengkonsumsi susu khusus untuk mengurangi berat badan yaitu dengan mengkonsumsi susu fitness dari nestle, yang baik untuk program diet anda.
  • Buah buahan dan jenis berry dipercaya dapat mengurangi lemak dan menjadikan berat badan anda lebih ideal. Anda dapat memilih strawberry, blueberry, blackberry dan cerry.

 

Itulah beberapa hal yang dapat anda lakukan ketika ingin menurunkan berat badan. Menu diet sehat adalah salah satu solusi yang terbaik ketika hendak menginginkan berat badan yang proporsional.