Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Perawatan Edontin dan Nano Fat

f:id:windiariska:20161209174358p:plain

Perawatan edontin dan nano fat merupakan dua jenis perawatan kecantikan yang saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Perawatan yang dilakukan dengan proses cepat dan hasil yang instant ini tentunya menjadi buruan para wanita untuk memepercantik diri dan menambah tingkat percaya dirinya.

Edontin adalah teknik perawatan kecantikan melalui proses pengangkatan jaringan-jaringan lunak di area pertengahan wajah yang dapat menghilangkan tulang pipi menonjol dan pipi yang mengendur dengan sistem baru untuk membuat wajah lebih tirus dan cantik. Proses perawatan edontin ini menggunakan bio implan yang menyerap dan larut kedalam tubuh.

Saat ini edontin merupakan salah satu perawatan kecantikan modern yang lebih cocok untuk mereka yang berusia matang. Perawatan untuk memperoleh pipi tirus ini bisa anda dapatkan melalui klinik kecantikan Ultimo dengan bantuan dokter kecantikan yang handal dan ahli dalam bidangnya. Biasanya proses penyerapan bio implan dalam tubuh melalui perawatan edontin di klinik Ultimo ini akan berlangsung selama 6 hingga 12 bulan dan setelah itu anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain perawatan edontin, klinik Ultimo juga menyediakan pelayanan untuk pencangkokan lemak melalui nano fat, yaitu pencangkokan lemak dengan menggunakan kanula injeksi yang tipis. Pencangkokan nano fat ini bertujuan untuk memperbaiki rhytides dangkal, bekas luka, dan lingkar bawah mata yang menghitam (mata panda). Proses pencangkokan lemak  ini dilakukan melalui suntikan lemak nano fat yang telah melalui ujian klinis yang akhirnya mampu menghasilkan perbaikan dalam kualitas kulit tanpa adanya infeksi, kista lemak, maupun efek samping lain yang tidak inginkan.

Perawatan nano fat di klinik Ultimo ini tentunya ditangani oleh dokter kecantikan profesional bertaraf internasional yang sangat ahli dibidangnya. Selain itu, berbagai perawatan kecantikan di klinik Ultimo juga didukung dengan adanya alat-alat kecantikan yang modern dan canggih serta penggunaan produk dan obat-obatan yang aman dan terjamin kualitasnya.

Memilih klinik Ultimo sebagai tempat perawatan kecantikan adalah hal yang tepat anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menjanjikan.