Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Model Penyajian Best Shabu In Jakarta

f:id:windiariska:20161209120733j:plain

Pada akhir pekan ini rasanya akan menyenangkan apabila bisa menikmati akhir pekan dengan mengajak keluarga untuk makan malam bersama di luar rumah rasanya cukup menyenangkan apalagi didukung dengan cuaca diluar yang sangat cerah, tentu saja hal tersebut menambah suasana akhir pekan menjadi lebih berwarna.

Best shabu in Jakarta merupakan tempat yang sangat istimewa untuk dikunjungi dengan menikmati daging-daging terbaik dari jepang dan biasanya memiliki grade yang sangat baik yaitu grade A. Grade A ini merupakan daging yang sangat berkualitas tinggi dengan tekstur daging yang sangat lembut dengan penampakan seperti marmer atau sering disebut marbling, dengan guratan-guratan putih yang merupakan sel-sel lemak intramuscular sehingga daging bertambah sangat lezat.

Ada beberapa cara penyajian yang disajikan best shabu in Jakarta, sebaiknya mencoba beberapa model penyajian menu yang unik dari restaurant yang satu ini diantaranya :

  • Model shabu shabu. Shabu shabu biasanya disajikan dalam bentuk panci ukuran besar dengan sapi premium grade A bagian sirlion dan ribeye. Penyajian shabu shabu dengan cara memasukkan irisan daging ke dalam panci, sebentar saja sampai keluar lemaknya. Lalu irisan daging tersebut dicelupkan ke dalam berbagai jenis saos.
  • Sukiyaki. Sukiyaki merupakan penyajian menu yang ada pada dua daerah. Kedua daerah tersebut memiliki perbedaan dalam menyajikan sukiyaki. Sukiyaki dari daerah kanto bahan makanannya dimasak dengan saus warishita. Jadi bumbu warishita dimasak dulu sebelum bahan makanan dimasukkan. Dan sukiyaki dari daerah kansai, bahan makanan dimasak dengan menggunakan bumbu kecap asin dan gula pasir. Penyajiannya dengan cara memasukkan lemak sapi yang telah dicairkan baru kemudian daging sapi yang dimasukkan.

Shabu shabu dan Sukiyaki biasa dimasak bersamaan dengan bahan pelengkap seperti tofu, jamur enoki, jamur shiitake, mi shirataki yang kesemuannya dimasukkan dalam kaldu berbahan dasar rumput laut.

Dengan model penyajian yang begitu menarik best shabu in Jakarta semakin ramai dikunjungi dan pengunjung dapat memilih kedua penyajian tersebut. Sangat menarik dan bisa mencobanya sendiri dengan model penyajian yang diinginkan.