Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Restaurant Shabu Gen Sedia Makanan Jepang Dengan Kualitas Baik

Shabu gen merupakan sebuah restaurant yang seperti umumnya menyediakan banyak makanan. Namun perbedaan restarurant yang satu ini adalah menawarkan makanan ciri khas negara sakura yaitu shabu shabu dengan bahan dasar daging sapi yang berkualitas baik.

Maka tidak sulit bagi warga Jakarta yang ingin mencicipi makanan khas jepang karena tinggal datang saja secara langsung ke restaurant shabu gen karena shabu gen sudah sangat terkenal sekali di wilayah jakarta sebagai penyedia makanan jepang dengan kualitas baik. Bahkan shabu gen merupakan best shabu di jakarta yang tentu orang-orang yang berada d wilayah Jakarta sudah tidak asing lagi dengan restaurant yang satu ini.

Dengan sebutan restaurant terbaik yang ada di Jakarta, tentunya restaurant ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan restarran jepang yang lainnya. Berikut ini akan kita bahas keunggulan-keunggulan shabu gen dibandingkan dengan restauran yang lainnya.  

Keunggulan pertama yaitu shabu gen menawarkan shabu shabu dengan kualitas daging wagyu yang mempunyai kualitas baik karena yaitu wagyu premium. Daging ini tentu saja daging terbaik yang rasanya sangat memanjakan lidah.

Perlu kita ketahui bahwa wagyu premium memiliki beberapa tingkatan seperti grade A4 serta A5 yang secara umum telah mengetahui bahwa tingkatan tersebut adalah tingkatan paling tinggi yang mempunyai rasa yang sangat enak sekali.

Selain menyediakan daging yang berkualitas baik, best shabu di Jakarta  ini menawarkan pelayanan serta penyajian dengan cara yang sangat unik dan tentu saja berbeda dengan restaurant yang lainnya.

Chef yang ada di shabu gen didatangkan secara langsung dari negara asal makanan tersebut yaitu jepang. Dengan menggunakan mesin khusus serta chef yang handal akan menjadikan makanan jepang ini mempunyai rasa yang tidak bisa tertandingi.

Maka dari itu sekarang ini kita tidak harus bingung ketika ingin mencari makanan shabu shabu karena bisa datang saja secara langsung ke restaurat shabu gen dan kita bisa menikmati shabu shabu tersebut dengan rasa yang sangat enak sekali.

f:id:windiariska:20161207154943j:plain