Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

4 Kelebihan Smartfren yang Semakin Banyak Dipilih

f:id:windiariska:20161207124722j:plain

Penggunaan smartphone saat ini semakin meningkat. Hal ini dikarenakan smartphone merupakan perangkat yang digunakan untuk mengakses internet dengan berbagai kepentingan mulai dari menikmati hiburan dari permainan, mencari informasi, mengeksplorasi internet, berbelanja di toko online, menjalankan bisnis online, dan lainnya. Untuk bisa melakukan berbagai aktivitas dengan nyaman, anda bisa mengandalkan smartphone 4G murah dari smartfren yang kini semakin banyak dipilih masyarakat modern. Di pasaran, ada banyak pilihan ponsel cerdas dari Smartfren 4G yang dijual dengan harga beragam, mulai dari harga di bawah 1 jutaan dengan kualitas yang tidak murahan.

Selain smartphone 4G murah, smartfren juga memproduksi Mifi 4G (mobile wifi 4G) yang bisa diakses dari berbagai perangkat wifi yang anda miliki seperti hp, tablet, laptop, dan lainnya. dengan mifi dari smartfren, hp lama bisa jadi 4G sehingga sangat nyaman digunakan mengeksplorasi internet. Berikut ini beberapa kelebihan penting dari produk smartfren sebagai perangkat terbaik untuk mengakses internet.

  • Menikmati fitur VoLTE

Smartfren merupakan smartphone pertama yang bisa digunakan untuk menikmati fitur VoLTE (Voice Over LTE), yakni berkomunikasi cara baru yang memanfaatkan jaringan 4G. Dengan fitur ini, anda bisa melakukan video call lebih lancar, telepon tersambung lebih cepat dan lebih jernih. Hal yang paling penting, VoLTE juga bisa dilakukan meskipun anda sedang melakukan aktivitas di internet seperti download, browsing, dan lainnya.

  • Koneksi super cepat

Dengan smartphone 4G murah dari smartfren, anda bisa merasakan pengalaman akses internet paling cepat di jaringan 4G. Hal ini tentu sangat mendukung beragam keperluan anda di jaringan internet yang biasa digunakan untuk membantu pekerjaan, bekerja mencari uang, berbelanja online, bermain game, dan lainnya.

  • Harga murah

Mendapatkan kualitas dari smartphone tidak harus selalu mahal. Buktinya smartfren yang memasarkan produknya dengan harga murah namun menawarkan fitur yang mumpuni mulai dari kualitas layarnya, prosesor, daya tahan baterai, dan lainnya.

  • Banyak pilihan

Selain semua kelebihan tersebut, smartfren memproduksi banyak pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan selera anda yang gemar bermain game, mendengarkan musik, mengeksplorasi internet, dan lainnya.

Itulah 4 kelebihan dari smartfren yang bisa anda nikmati di ponsel cerdasnya, semoga bermanfaat.