Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jasa Sewa Bekisting Yang Disediakan Reycom

f:id:windiariska:20161206132919j:plain

Aplikasi bekisting saat ini sangat beragam tergantung dari bagaimana bentuk bangunan yang akan di beri bekisting dimana hal tersebut disesuaikan juga dengan desain dari bangunan yang akan dibangun. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai jenis bekisting yang ada pada sewa bekisting di sebuah perusahaan yang membuat bekisting. PT reycom merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan penyewaan bekisting dan alat-alat berat lainya guna membantu manusia untuk mendukung pembangunan gedung dan rumah sehingga perusahaan tersebut mementingkan di bi

aya yang murah dan juga pada kualitas bahan yang bagus.

Untuk mengetahui jenis bekisting yang pada sewa bekisting oleh perusahaan tersebut maka berikut ini adalah mengenai ulasanya :

  1. Bekisting tradisional

Bekisting ini layaknya cetakan pada umumnya dimana bahanya terbaut dari kayu dan triplek atau papan yang tahan akan kelembaban. Pada bekiting ini sangat mudah untuk dibuat akan tetap memakan waktu yang lebih lama dalam pengeringanya. Biasanya dipakai pada skala rumahan atau gedung yang tidak terlalu besar.

  • Sistem bekiting rekayasa

Bekisting kali ini dibangun dengan modul prefabrikasi dimana dibuat dengan bingkai logam dan ditutup dengan aplikasi beton. Keutungan jika dibandingkan dengan bekisting kayu adalah memakan waktu yang tidak lama dan meminimalisir pembiayaan.

  • Bekisting plastik

Untuk jenis ini digunakan untuk membangun banyak macam bentuk struktur beton yang relatif sederhana. Panelnya ringan dan sangat kuat.

  • Bekisting permanen

Pada jenis ini dirakit ditempat, biasanya untuk isolasi bentuk beton / insulating concerete forms. Bekisting tetap ditempat setelah beton diawetkan dan dapat memberikan keuntungan dalam hal kecepatan dan kekuatan.

  • Bekisting structural

Pada jenis ini dirakit ditempat, biasanya keluar dari prefabrikasi dengan diperkuat serat berbahan plastik. Ini tersedia dalam bentuk tabung berongga dan biasanya digunakan untuk kolom dan dermaga.

Pada dasarnya pada sewa bekisting yang ada di perusahaan bekisting yang paling terpenting adalah mengenai kekuatan dari bekisting tersebut bertahan selama bertahun-tahun karena tujuan kita dalam membangun sesuatu itu adalah kekuatanya.