Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Pelayanan Terlengkap dan Cepat Dari Simasnet

f:id:windiariska:20161205171502j:plain

Tujuan anda membeli sebuah kendaraan seperti mobil salah satunya adalah untuk membantu anda dalam melakukan perjalanan. Namun yang namanya juga mobil, bukan uang yang sedikit untuk membelinya terutama mobil-mobil yang berkelas. Sedangkan sekarang ini resiko dijalanan cukup banyak, bukan hanya persoalan besar seperti kecelakaan ataupun pencurian, namun karena terlalu banyak kendaraan pun banyak resiko yang mungkin terjadi seperti cat mobil tergores, tertabrak kendaraan lain, ataupun persoalan lainnya yang pastinya mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Nah untuk mengantisipasi hal semacam itu, maka kebanyakan orang yang sudah paham lebih memilih untuk langsung mengasuransikan kendaraannya supaya tidak mendapatkan kerugian yang lebih besar dari resiko yang terjadi. Ada banyak pilihan asuransi kendaraan sekarang ini, namun salah satu perusahaan asuransi kendaraan terbaik di Indonesia yang banyak dipercaya adalah simasnet.

 

Sebagai perusahaan asuransi anak dari sinar mas yang telah teruji di Indonesia, simasnet mengembangkan program terbaru yang lebih modern yaitu dengan menggunakan system online dalam melayani nasabahnya. Dengan begitu, maka nasabah asuransi simasnet bisa kapan saja dan dimana pun mendapatkan pelayanan dari perusahaan baik dalam hal pembayaran premi, konsultasi, ataupun pengajuan klaim. Adapaun produk asuransi yang disediakan oleh simasnet untuk mengkaper dengan jaminan yang lengkap yaitu All risk, namun produk ini tentunya disesuaikan dengan usia kendaraan serta harga kendaraan itu sendiri. Walaupun harga preminya lebih mahal, namun ada banyak resiko yang menjadi jaminan dari produk ini.

 

Nah untuk mobil baru anda sebaiknya menggunakan produk asuransi terlengkap seperti all risk, karena dengan begitu mobil anda akan terlindungi dari beberapa resiko kerugian. Selain itu, simasnet juga telah bekerjasama dengan beberapa bengkel di seluruh wilayah Indonesia, sehingga anda dapat dengan mudah mencari rekomendasi bengkel untuk pengajuan klaim yang telah bekerjasama dengan perusahaan. Selain itu, perusahaan juga telah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit besar untuk melayani kebutuhan nasabahnya dalam mengajukan klaim jika terjadi sesuatu. Karena itulah, tak heran jika perusahaan simasnet termasuk ke dalam perusahaan asuransi kendaraan terbaik di Indonesia.