Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Review Lipstick NYX Matte Yang Tahan Lama

f:id:windiariska:20161128143228j:plain

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk membuat penampilanmu lebih menarik ialah dengan membubuhkan pewarna pada bibir anda. Hal tersebut dapat memberikan berbagai kesan menawan pada riasan wajah yang anda tampilkan. Maksudnya, karakter riasan anda salah satunya bisa ditentukan oleh yang namanya lipstick. NYX merupakan salah atu high brand kosmetik yang sering menjadi pilihan para wanita untuk produk lipsticknya. Salah satu lipstick yang paling banyak diminati oleh para kaum hawa di Indonesia diantaranya adalah NYX lipstick matte lipstick. Bila anda penasaran dengan lipsticknya, mari kita simak nyx lipstick matte review matte.

Lipstick ini paling banyak dipilih karena menghasilkan warga yang sangat pigmented di bibir kita. Dengan hasil akhir yang matte dan flawless, tanpa membuat bibir penggunaanya menjadi terasa kering walau hasil yang di tampilkannya itu matte. Hal tersebut karena lipstick matte dari nyx ini punya kandungan butter bersama dengan partikel shimmernya.

Hal tersebut bisa mengakibatkan lipstick matte dari nyx ini tetap memelihara kesehatan dan kelembaban alami bibir anda dan juga lebih sehat dan terlihat lebih mengkilap cantik. Lipstick matte dari nyx ini punya warna-warna yang cantik dan pastinya semua warnanya sangat-sangat flawless dari mulai warna nude sampai warna gotic, semuanya begitu cantik melengkapi cantiknya diri kita.

Jenis lipstikcnya yang matte tersebut membuat lipstick ini benar-benar punya staying power yang tak tergantikan bahkan untuk ukuran gincu berbentuk lipstick bisa dikatakan nyx matte lipstick ini super-super tahan lama. Tak lengkap rasanya bila memaparkan nyx lipstick matte review tanpa menyebutkan kisaran harga.

Untuk kisaran harga, nyx matte lipstick ini punya harga yang cukup affordable dan ramah dompet anda yaitu berkisar 90 ribu sampai 100 ribu aja. Tentu saja harga tersebut bukan apa-apa jika dibandingkan dengan hasil yang sangat menawan pada wajah kita. Hati-hati jangan sampai membeli yang KW ya, girls. Untuk memastikan barang original yang aman, kamu bisa belanja secara online di female daily dengan mengunjungi situs femaledaily karena di pastikan barang yang dijual disana 100% ori. Selamat mencoba !