Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kelebihan MIFI 4G untuk Gadget

f:id:windiariska:20161128125243j:plain

Internet saat ini merupakan salah satu media yang banyak diakses oleh setiap orang di berbagai tempat. Terlebih saat ini perkembangan gadget yang kian marak dipasarkan oleh setiap produsen atau perusahaan raksasa  yang semakin maju. Kini mengakses internet di rumah atau di beberapa tempat bahkan bisa menggunakan mifi 4G yang juga bisa membuat hp lama menjadi 4G keluaran dari smartfren. Selain itu, smartfren 4G saat ini sudah bisa diakses di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Mifi memiliki peranan seperti modem akan tetapi melalui konsep wifi hotspot yang nyaman digunakan. Berikut ini akan saya coba paparkan beberapa keunggulannya yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

1 . Penggunaan mifi 4G bisa dijadikan sebuah wifi atau hotspot yang sudah mampu mengakses kecepatan 4G sehingga setiap handphone berbasis android bisa mengaksesnya meskipun masih belum 4G. Hal ini tentunya merupakan salah satu keunggulan yang bisa anda jadikan sebagai alasan kenapa alat yang satu ini perlu sekali untuk anda jadikan sebagai perangkat di rumah maupun sebagai perangkat yang bisa anda bawa kemana-mana. Alat yang satu ini bisa digunakan untuk beberapa perangkat sekaligus bahkan bisa juga digunakan sebagai perangkat penyambung antara tablet dan televisi pintar yang bisa digunakan sebagai sarana internetan.

2 . Harga yang ditawarkan terjangkau bagi setiap kalangan. Bahkan baterai yang digunakan cukup besar untuk ukuran sebuah modem wifi. Daya yang bisa diisi pada perangkat ini adalah sebesar 2000 Mah dan 1500 Mah karena ada 2 tipe yang ditawarkan bagi setiap orang yang tengah membutuhkan. Masing-masing tipe memiliki kelebihan atau keunggulannya masing-masing dengan harga yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan budget yang anda miliki.

Dengan menggunakan alat yang satu ini, kini anda bisa mengakses internet dengan cara yang mudah dan cepat di berbagai tempat baik itu rumah maupun di luar rumah. Semoga pemaparan artikel di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya.