Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Fakta Penting Tentang 4G LTE

f:id:windiariska:20161128154122j:plainDi zaman modern seperti sekarang ini kita akan merasakan jaringan internet super cepat yaitu jaringan data 4G. Jadi ketika kita ingin membeli hp baru pasti akan ada pertanyaan pada benak kita tentang apakah hp tersebut sudah 4G atau belum? wajar saja kita menanyakan hal tersebut di dalam hati. Namun sekarang ini smartfren memberikan kemudahan untuk para pelanggannya karena dengan menggunakan mifi 4G bisa membuat hp lama jadi 4G.

Tentu dengan adanya seperti ini tidak akan membuat kita kesulitan untuk mengubah pengaturan karena kita masih bisa menggunakan jaringan data 4G meskipun hp yang kita gunakan bukan hp terbaru. Perangkat seperti inilah yang sekarang ini banyak dicari oleh banyak orang.

 

Hampir di seluruh dunia sekarang ini telah menggantikan jaringan yang lama yaitu jaringan data 3G ke jaringan data 4G karena memang jaringan data terbaru sangat baik sekali dibandingkan jaringan data yang pernah ada sebelumnya.  Namun sekarang ini masyarakat yang ada di Indonesia belum menyeluruh mengenal jaringan data 4G. Ada yang mengenal nama 4G namun tidak tahu apa itu 4G.

4G merupakan jaringan data terbaru atau singkatan dari fourt generation yaitu generasi keempat yang menjadi pelengkap jaringan data sebelumnya. Smartfren mengeluarkan perangkat yang dapat menunjang terhadap jaringan data 4G seperti modem atau pun ponsel pintar. Mifi 4G jenis andromax merupakan modem 4G lte terbaik di Indonesia karena kualitasnya sangat baik sekali. Oleh karena itu kita harus menggunakan produk dari smartfren 4G agar bisa menggunakan internet dengan rasa nyaman.

 

Modem 4G lte terbaik yang ada saat ini memang masih dipegang oleh smartfren karena smartfren sendiri mempunyai komitmen yang tinggi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pelanggannya agar bisa dengan mudah menggunakan internet untuk keperluan sehari-hari seperti menonton video, chatting dan lain sebagainya. Dengan adanya jaringan internet 4G serta perangkat yang menunjang tidak ada alasan bagi para pemuda yang ada di Indonesia tidak bisa mengembangkan kreatifitasnya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa.