Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Nutrisi Otak Menjaga Kinerja Dan Aktivitas Sehari-Hari

f:id:windiariska:20161123155441j:plain

Makanan yang bergizi merupakan salah satu nutrisi otak yang dibutuhkan manusia dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Salah contoh makanannya adalah makanan  yang mengandung protein seperti ikan, kacang-kacangan, telur, dan juga susu. Susu merupakan sumber makanan yang mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, di dalam susu mengandung zat gizi yang secara khusus dibutuhkan sebagai nutrisi otak. Dancow merupakan salah satu merk susu yang mengandung sumber nutrisi alami yang dibutuhkan seluruh anggota keluarga. Anak-anak membutuhkan susu sebagai sumber kalsium yang sangat diperlukan dalam tahap pertumbuhannya, karena kalsium yang terdapat pada susu mampu diserap tubuh untuk pertumbuhan dan pembentukan tulang, sementara pada remaja kalsium yang bersumber dari susu membantu menstabilkan proses pubertas pada remaja, pada orang tua kalsium pada susu berperan mencegah dan mengatasi osteoporosis dan mencegah pembengkokan tulang punggung.

Otak yang sehat akan menghasilkan kinerja dan produktivitas manusia yang baik pula. Dengan kesehatan otak yang terjaga maka manusia akan menghasilkan karya yang besar. Kinerja otak ditentukan oleh asupan atau makanan yang kita konsumsi. Otak kita membutuhkan nutrisi yang dapat diperoleh dari dari konsumsi susu. Susu yang baik dikonsumsi karenamengandung nutrisi yang dibutuhkan otak yaitu dancow. Dancow hadir sebagai varian susu pertumbuhan  yang mampu memberikan nutrisi pada tubuh kita termasuk memberikan nutrisi otak pada manusia. Dengan rutin mengkonsumsi susu Dancow maka otak kita akan tetap terjaga kesehatnnya.

Kebutuhan akan nutrisi otak yang mampu menjaga kinerja dan aktivitas manusia dan asupan nutrisi tubuh dapat kita peroleh dengan mengkonsumsi susu Dancow. Susu Dancow mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Kandungan kalsium yang tinggi, protein alami, serta kandungan zat gizi lain menjadikan Dancow membantu menjaga keluarga Indonesia agar tetap sehat dan kuat. Susu Dancow juga terbuat dari bahan baku susu sapi segar yang diproduksi secara higienis dan tetap menjaga kualitas dan kemurniannya. Oleh karena itu untuk menjaga otak kita, ayo kita mengkonsumsi susu Dancow yang mampu memberikan nutrisi bagi tulang, otak, serta anggota tubuh lainnya.