Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Perawatan Kecantikan Hidung di Ultimo

f:id:windiariska:20161122160150p:plain

Memiliki wajah cantik dan segar merupakan dambaan setiap wanita, dimana wajah cantik merupakan salh satu faktor yang sangat menunjang penampilan kita. Memang penampilan sempurna bukanlah hal yang paling uatam dalam hidup seseorang, namun kita tidak dapt memungkiri dengan penampilan yang sempurna ini dapat meningkatkan rasa percaya diri terutama saat kita bersinggungan dengan banyak orang. Kecantikan tersebut dapat anda peroleh dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan kecantikan di klinik kecanikan. Dan salah satu klinik kecantikan surabaya, jakarta dan bali yang terpercaya adalah ultimo.

Wajah merupkan salh satu hal yang sangat berperan penting pada penampilan seseorang, dan salah satu komponen wajah yang biasanya mendapat perhatian lebih adalah hidng. Selain berfungsi sebagai indra penciuman hidung juga meupakan organ yang sangat artistik yang dapat menunjang penampilan seseorang. Namun tidak semua bentuk hidung setiap orang sempurna, sehingga membutuhkan perawatan. Klinik kecantikan surabaya dan kota besar lainya ultimo, memiliki rangkaian perawatan hidung, berikut adalah beberapa diantaranya :

  1. Alae Refinement, perawatan jenis ini bertujuan untuk memperamping cuping hidung yang terlalu lebar dan kurang proporsional. Tingakan perawata jenis ini menggukan cara dengan bius lokal dan dilakukan selama kurang lebih 30 menit.waktu yng diperlukan untuk pemulihan dari tindakan ini adalah satu minggu, setelah melakukan tingakan.
  2. Rhinoplasty, perawatan jenis ini dilakukan untuk memperbaiki truktur hidung, sehingga dapat membuat pernapasan menjadi lebih lancar dan membuat hibung anda akan terlihat lebih mancung. Perawatan jenis ini dilakukan dengan tindakan selama kurang lebih 90 menit, sengan bius lokal. Biasanya tindakan ini dilakukan jika ada keluhan terutama dalam hal pernapasan yang disebabkan oleh banyak hal seperti cacat lahir. Waktu pemulihan yang diperlukan untuk melakukan tindakan perawatan ini ada satu minggu sejak tindakan perawatan.

Memiliki hidung yang cantik dan proporsiaonal pastinya menjadikan penampilan anda lebih sempurna, namun hal yang terpenting yang diberikan oleh klinik kecantikan surabaya ultimo adalah selain kesempurnaan bentuk juga mengutamakan kesempurnaan fungsi hidung itu sendiri.