Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Mencari Restoran Shabu Shabu Terbaik di Jakarta

f:id:windiariska:20161118094247j:plain

Bagi para pecinta kuliner khas negeri sakura, Shabu Shabu merupakan salah satu jenis makanan yang wajib untuk dicoba. Di Jepang, jenis makanan ini merupakan kategori makanan yang berkelas dan mewah. Saat ini ada beberapa restoran best shabu shabu Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan di Ibu Kota. Dengan demikian setiap pecinta jenis makanan yang satu ini bisa mencoba kelezatan rasa yang menggoda dari makanan yang satu ini. Tertarik untuk hunting tempat makan terbaik yang menawarkan jenis shabu berkualitas ? berikut ini akan saya coba paparkan beberapa tips mencari tempat makan terbaik yang menawarkan shabu di Jakarta.

1 . Carilah rekomendasi tempat makan atau restoran Shabu yang hanya menawarkan kualitas daging sapi terbaik. Anda harus mengetahui terlebih dahulu kalau jenis shabu ini merupakan makanan yang dikenal oleh banyak orang sebagai jenis makanan yang terbuat dari jenis daging sapi berkualitas terbaik dari jepang. Maka dari itu, usahakanlah untuk memilih restoran terbaik dan berkualitas yang hanya menawarkan kualitas daging sapi terbaik yakni jenis daging sapi wagyu yang merupakan daging impor berkualitas premium dari Jepang. Shabu yang menggunakan daging sapi ini merupakan jenis shabu terbaik dan layak untuk anda coba.

2 . Selain menawarkan jenis daging berkualitas terbaik, anda pun layak untuk mempertimbangkan kualitas chef yang mengolah makanan tersebut, karena seperti yang telah kita ketahui bersama shabu merupakan jenis makanan yang memiliki cara penyajian berbeda dari jenis makanan lainnya. Dengan demikian, diperlukan seorang chef yang berpengalaman untuk mengolahnya menjadi suatu sajian yang berkelas premium. Maka dari itu, pertimbangkanlah restoran yang menyajikan shabu yang dibuat oleh seorang chef terkenal.

Kedua cara di atas merupakan cara yang paling mendasar bagi setiap orang untuk bisa memilih salah satu tempat makan masakan khas Jepang khususnya menu makanan Shabu berkualitas terbaik. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk mencoba mencicipi best shabu shabu Jakarta kini anda bisa langsung mengunjungi Shabu Gen yang merupakan salah satu restoran masakan khas Jepang terbaik yang ada di jakarta.