Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Berbagai Macam Jenis Neon Box

f:id:windiariska:20161104180047j:plain

Snapy selain memberikan jasa secara langsung, snapy juga memiliki layanan online yaitu sebagai perusahaan percetakan  digital adalah perusahaan profesional yang sudah lama bergerak di jasa pembuatan neon box. Snapy online memiliki tim kerja yang profesional dan kreatif dalam pembuatan jasa neon box ini. Snapy terus berinovasi dan memperbaiki etos kerja dalam melayani konsumen agar mencapai titik kepuasan tertinggi di pihak konsumen sehingga mereka akan tetap berlangganan pada snapy dengan alasan keutamaan pelayanannya. Salah satu fungsi neon box untuk menandai perusahaan tersebut karena biasanya orang yang mencari suatu tempat akan merasa dimudahkan dengan adanya baligo di depan perusahaan tersebut. Nama perusahaan yang tertera pada baligo merupakan salah satu identitas perusahaan tersebut.

Neon box merupakan salah satu jenis reklame yang memiliki fungsi untuk promosi. Neon box merupakan jenis billboard yang terdapat penerangan pada bagian dalam kerangkanya. Neon box menggunakan kerangka yang berbentuk kotak sehingga disebut box. Sedangkan neon digunakan untuk lampu penerangan yang berada di dalam kotak tersebut. Neon box merupakan media promosi yang sangat efektif digunakan baik pada siang maupun malam hari. Perlu kita ketahui, apa saja jenis dan bahan yang digunakan dalam pembuatan neon box. Perusahaan snapy merupakan perusahaan yang melayani jasa neon box yang menyediakan berbagai macam jenisnya. Beberapa jenis neon boxnya yaitu :

  • Jenis neon box acrylic, bahan acrylic ini merupakan gabungan antara bahan plastik dan bahan mika.
  • Jenis neon box vinyl, bahan vynil memiliki bentuk berupa lembaran kain yang terbentuk dari bahan semi plastic.
  • Jenis neon box duratrans, neon box jenis ini merupakan neon box yang menggunakan bahan dari merk dagang duratrans.

Pemilihan jenis dari neon box tergantung dari kebutuhan masing-masing serta pemilihan bahan yang disesuaikan dengan keinginan konsumen atau dicocokan dengan kondisi konsumen. Snapy memberikan jasa neon box yang sangat memuaskan bagi pelanggannya. Selain harga yang terjangkau, snapy juga memberikan kemudahan-kemudahan terhadap konsumen termasuk dalam hal pembayran atau administrasi. Dan untuk administrasinya bisa langsung cash maupun lewat transfer.