Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Aritco Platform Lifts Terbaik

Memiliki bangunan yang nyaman untuk ditempati baik berupa rumah, apartemen, hotel, dan lain sebagainya adalah idaman semua orang. Hal ini karena dengan hunian yang nyaman, maka setiap penghuni rumah atau pengunjung hotel akan betah berlama-lama di dalamnya. Berbicara mengenai hunian, saat ini sudah banyak sekali gedung tinggi bertingkat yang menjulang ke langit. Melihat bangunan yang megah seperti itu, tentu terkadang hal yang dipikirkan adalah bagaimana cara membersihkan dan merawatnya agar tetap terlihat bersih dan cantik.

f:id:windiariska:20161029130607p:plain

Jawabannya adalah dengan memanfaatkan platform lift. Seperti yang kita tahu, platform lift merupakan lift yang bisa diaplikasikan untuk setiap bangunan, baik rumah ataupun gedung bertingkat yang memiliki banyak fungsi untuk memudahkan kita dalam beraktivitas, baik memindahkan barang dari lantai satu ke lantai lain ataupun membersihkan tempat tinggi yang susah dijangkau. Adapun platform lift yang hingga saat ini sangat terkenal adalah artico platform lifts.

Platform lift artico merupakan jenis lift yang diproduksi oleh perusahaan Artico dari Swedia pada tahun 1995 silam. Penggunaan yang mudah, aman, nyaman, dan memiliki ketahanan luar biasa menjadikan platform lift dari Artico menjadi platform lift pertama yang dicari-cari untuk diaplikasikan pada bangunan bertingkat.

Keunggulan dari platform lift adalah bisa ditempatkan di mana saja, baik di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. Selain itu, daya listrik yang dibutuhkan oleh platform lift artico sangat rendah karena lift ini dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga sangat ramah lingkungan.

Bagi anda yang memiliki bangunan bertingkat dan ingin memiliki artico platform lifts, anda bisa membelinya pada Reycom. Namun apabila anda tak memiliki banyak uang untuk membeli platform lift, anda juga bahkan bisa menyewanya karena Reycom juga menyediakan jasa sewa platform lift dari Artico yang tentunya memiliki kualitas terbaik dibandingkan dengan platform lift yang lain. Harga yang dibandrol oleh platform lift yang disewakan oleh Reycom pun terbilang sangat terjangkau sehingga tak akan menguras kantong anda. Selain itu, dengan tenaga ahli yang telah berpengalaman di bidang pemasangan platform lift artico, keamanan anda selama menggunakan lift ini akan terjamin.