Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Memilih Restaurant Shabu Berkualitas Premium di Kota Jakarta

Shabu merupakan salah satu jenis menu makanan khas jepang yang sudah dikenal oleh banyak orang di negara kita. Sampai saat ini jenis masakan Shabu masih merupakan jenis masakan khas Jepang yang tergolong mewah.

f:id:windiariska:20161026144741p:plain

Saat ini terdapat banyak sekali restaurant masakan khas Jepang yang terdapat di kota Jakarta akan tetapi hanya ada beberapa saja yang menawarkan best shabu in Jakarta. Bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi tips dalam memilih restaurant masakan Shabu berkualitas premium berikut ini akan saya coba paparkan beberapa tips memilih dan mencari restaurant Shabu Shabu terbaik di Jakarta.

1 . Mengetahui Kualitas Bahan

Sebelum anda menentukan restaurant mana yang akan anda pilih, sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu kualitas bahan yang digunakan oleh restaurant tersebut dalam menyajikan berbagai menu masakan khas Jepang. Pada dasarnya, jenis Shabu berkualitas bisa kita lihat dari jenis daging yang digunakannya. Jenis daging yang biasa digunakan ialah jenis daging sapi wagyu yang memiliki banyak sekali keunggulan jika kita bandingkan dengan jenis daging sapi lainnya. Kenapa demikian ? karena daging sapi wagyu ini memiliki kecenderungan genetik yang mampu membuat dagingnya memiliki nilai gizi yang lebih baik dan teksturnya yang sangat lembut.

2 . Mencari Referensi

Setelah anda mengetahui berbagai jenis bahan berkualitas yang dijadikan sebagai bahan utama yang digunakan untuk pembuatan shabu terbaik maka carilah referensi seputar restaurant yang menyediakan menu Shabu dengan bahan-bahan berkualitas yang telah anda ketahui sebelumnya. Cara mencari referensi bisa anda lakukan dengan beragam cara baik menggunakan akses internet maupun mencarinya melalui seseorang yang sudah berpengalaman dalam mencicipi kelezatan masakan khas Jepang berkualitas.

Bagi anda yang saat ini tengah mencari referensi seputar restaurant yang menawarkan best shabu gen in Jakarta maka anda bisa langsung mengunjungi Shabu Gen yang terletak di Jl Thamrin, The Plaza lantai 46. Di sana anda bisa memesan jenis Shabu berkualitas premium dengan suguhan daging sapi wagyu berkualitas. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.