Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Shabu Shabu Gen Restoran Jepang Dengan Kenyamanannya

Siapa yang tidak mengenali jepang khususnya untuk warga indonesia yang menyukai segala sesuatu tentang jepang. Yang paling umum kita kenali dari jepang adalah bahasanya yang sangat sulit untuk kita pelajari karena selain bahasanya yang sangat sekali jepang juga mempunya huruf yang sangat berbeda sekali dan sangat banyak sekali mulai dari huruf hiragana, katakana dan juga huruf kanji. Tidak hanya itu saja masyarakat jepang pun terkenal dengan kedisiplinannya saat bekerja, sekolah sampai bermainpun mereka sangat disiplin sekali. Jepang juga sudah sangat terkenal sekali dengan lingkungannya yang bersih. Tapi tidak hanya itu saja yang menjadi jati diri jepang jepang juga memiliki kuliner yang sangat banyak sekali jenisnya yang tentunya sangat khas sekali dan tidak sedikit masyarakat indonesia menyukainya. Jepang juga memperkenalkan masakan khasnya di indonesia dengan banyak berdirinya restoran-restoran jepang yang di dirikan di indonesia. Salah satu restoran jepang yang sangat baik sekali yaitu Shabu shabu Gen.

f:id:windiariska:20161026144741p:plain

Shabu shabu Gen merupakan salah satu restoran jepang yang memiliki kualitas yang sangat terjaga sekali dengan penggunaan bahan masakan yang sangat terjaga kesegarannya yang mampu mempengaruhi kelezatan masakan jepang. Kokinya pun berasal dari jepang dengan kemampuan masak yang sangat baik sekali dan di bekali dengan resep masakan jepang asli. Makanan yang di sediakannya pun tentunya akan terasa sangat lezat sekali yang mampu membuat penikmat makanan jepang terasa berada di jepang. Dengan pegawai yang sangat propesional yang mampu membuat kita puas akan pelayanan restoran shabu-Gen. Tidak hanya itu saja kualitas hidangannya pun sangat terjaga sekali yang akan memberikan kita gizi yang sangat baik. Tempatnya pun sangat nyaman sekali dengan ruangannya yang sangat tertata dengan kemewahannya yang akan membuat kita terasa lebih betah dan ingin berlama-lama di restoran shabu-Gen.

Pilihan menunya pun beraneka ragam yang tentunya akan membuat kita bebas memilih masakan jepang. Maka dari itu dengan berkunjung ke restoran jepang shabu-Gen akan membuat kita serasa di jepang dengan ruangan yang sangat mewah dan pelayanannya yang sangat propesional dan tentunya tidak akan rugi untuk makan makanan jepang di restoran jepang Shabu-Gen.