Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Bagian Tubuh Yang Sering Dilakukan Operasi Bedah Plastik

Tampil dengan wajah yang cantik dan sehat itu sangat penting, karena kecantikan merupakan anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga. Untuk mendapatkan bentuk wajah yang cantik, dan sempurna tentunya harus dilakukan perawatan khusus yang dibantu oleh dokter ahli. Selain faktor nutrisi dan juga membiasakan diri dengan pola hidup sehat, kecantikan juga bisa didapat dengan melakukan operasi bedah plastik pada bagian tubuh tertentu sesuai yang kita inginkan. Sebagian orang lebih memilih pergi ke klinik kesehatan guna mendapatkan wajah yang cantik. Karena dengan cara ini kita bisa mendapatkan informasi yang tepat terkait masalah kecantikan. Saat ini pun proses operasi plastik sudah sangat lumrah dilakukan oleh beberapa orang khususnya kaum wanita.

f:id:windiariska:20161018151625p:plain

Beberapa jenis operasi bedah plastik yang terdapat di sebuah klinik kecantikan biasanya dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. Beberapa bagian tubuh yang biasanya dilakukan operasi plastik yaitu :

 

Wajah

Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat identik dengan operasi plastik. Sebab di wajah terdapat beberapa anggota tubuh yang paling sering dilakukan operasi misalnya mata, hidung, bibir dan sebagainya. Operasi plastik pada wajah bertujuan agar terlihat lebih fresh dan lebih cantik. Menghilangkan noda, membuang lemak dan menghapus kerutan ialah salah satu tujuan dilakukannya operasi wajah. Selain itu juga biasanya ada keluhan dari pasien yang menginginkan bentuk dagu yang lebih runcing, maka solusinya yaitu dilakukan pembedahan di sekitar dagu dan juga wajah bagian samping.

 

Bokong

Bagian tubuh ini menjadi salah satu bagian tubuh yang paling disukai oleh beberapa orang. Jika seorang wanita memiliki bentuk bokong yang bagus, biasanya kaum pria akan lebih tertarik padanya. Karena bokong yang bagus akan terlihat lebih sexy, lain halnya jika memiliki bentuk bokong yang kecil tentunya akan kurang bagus jika dilihat. Melakukan operasi pada bokong dilakukan dengan cara membedah bagian bokong lalu menyisipkan bahan silicon sebagai penambah bentuk bokong yang diharapkan.

Operasi bedah plastik tersebut bisa dilakukan di klinik Ultimo. Disini semua proses operasi pembedahan dilakukan secara profesional oleh dokter ahli yang didukung dengan perlengkapan yang canggih. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang akan melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik.