Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Operasi Sulam Bibir

Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi membuat berbagai hal pun dapat dilakukan. Begitu pula dengan kehadiran teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang membuat para dokter semakin lari jauh ke depan untuk mengamalkan berbagai ilmu dan pengetahuannya. Merujuk pada hal tersebut, saat ini muncul satu cabang ilmu baru dalam dunia kedokteran, yakni operasi bedah, operasi bedah ini dilakukan untuk melakukan pembentukan bagian tubuh tertentu yang dirasa kurang baik atau mengganggu pemiliknya. Merujuk pada hal tersebut kini muncul banyak praktik pembedahan atau operasi plastik baik di rumah sakit maupun di klinik.

f:id:windiariska:20161017155824p:plain

Operasi plastik merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh seorang wanita khususnya untuk mendapatkan bentuk wajah atau bentuk tubuh yang baru. Bentuk yang baru tersebut diharapkan mampu meningkatkan rasa percaya diri dalam menjalani kehidupannya sehari – hari. Salah satu bagian tubuh khususnya bagian wajah yang seringkali mendapatkan perubahan adalah bagian bibir. Bibir merupakan salah satu symbol keseksian dan kecantikan seorang wanita. Memiliki bentuk bibir yang tipis dan kecil seolah menjadi hal yang sangat didambakan oleh setiap wanita. Dampaknya, hal tersebut menjadikan banyak perempuan yang melakukan operasi plastik di bibir agar bibir yang mereka terlihat seksi. Di sisi lain, saat ini pun muncul trend terbaru pengubahan bentuk bibir melalui upaya sulam bibir.

Dengan demikian, kini muncul banyak praktik pembedahan atau operasi plastik baik di rumah sakit maupun di klinik. Merujuk pada hal tersebut, saat ini muncul satu cabang ilmu baru dalam dunia kedokteran, yakni operasi bedah, operasi bedah ini dilakukan untuk melakukan pembentukan bagian tubuh tertentu yang dirasa kurang baik atau mengganggu pemiliknya. Bibir merupakan salah satu symbol keseksian dan kecantikan seorang wanita. Memiliki bentuk bibir yang tipis dan kecil seolah menjadi hal yang sangat didambakan oleh setiap wanita. Dampaknya, hal tersebut menjadikan banyak perempuan yang melakukan operasi plastik di bibir agar bibir yang mereka terlihat seksi. Di sisi lain, saat ini pun muncul trend terbaru pengubahan bentuk bibir melalui upaya sulam bibir yang dapat dilakukan di berbagai klinik kecantikan.