Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cara Unik Penyajian Shabu di Restoran Jepang

f:id:windiariska:20161017132735j:plain

Membicarakan makanan yang berasal dari negara Jepang seperti tak pernah ada habisnya, bagaimana tidak selain rasa dari makanan yang menggugah selera makan, nama-nama pada menu makanan yang unik, serta yang paling ditunggu adalah cara penyajian makanan yang khas dan juga menarik. Hal tersebut telah menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta makanan Jepang ini, terutama saat anda menikmati makanan Jepang di berbagai restoran yang memiliki suasana kental dengan negaranya akan menambah sensasi wisata kuliner anda seperti di tempat aslinya. Best shabu in Jakarta di shabu shabu merupakan makanan yang patut anda coba, dan di jamin akan ketagihan setelah mencobanya.

Ada hal yang sangat unik dan menarik dari berbagai macam menu yang disajikan oleh restoran Jepang, cara unik tersebut terletak pada penyajian yang disuguhkan dalam setiap makanan Jepang. Makanan Jepang biasanya dan pada umumnya disajikan dalam keadaan panas mendidih untuk air sebagai kuahnya, dengan tujuan untuk memasak menu beef dan lainnya yang dipesan. Shabu merupakan salah satu masakan Jepang yang menjadi favorit termasuk oleh warga Indonesia, untuk itulah hadir restoran shabu shabu gen favorit di Jakarta yang memberikan penyajian menu favorit secara unik.

Penyajian tersebut mungkin sudah anda ketahui saat berkunjung ke restoran Jepang, di mana terdapat panci besar yang berisi kuah kaldu yang tersedia di setiap meja. Panci berisi kuah panas tersebut adalah untuk memasak daging yaitu shabu dengan cara irisan daging tipis dicelupkan ke dalam panci berisi kuah panas, kemudian dilambai-lambaikan menggunakan sumpit. untuk menambah sensasi rasa setelah dicelupka ke dalam air di dalam panci, anda dapat mencelupkan daging tipis tersebut ke dalam saus yang disediakan dan dapat dipilih sesuai selera.

Selain berisi air mendidih, panci besar yang tersedia dalam best shabu gen in Jakarta juga terdapat bahan masakan lainnya seperti sayuran yang renyah, potongan tahu putih seperti tahu sutra, dan juga kuzuriki. Sensasi kelezatan dan cara makan serta penyajian yang unik dapat lebih anda nikmati saat bersantap siang atau malam bersama keluarga tercinta, sehingga dapat sekaligus menghangatkan suasana.