Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Fungsi Bb Cream Etude

Apakah anda pernah mendengar bb cream? Apa itu bb cream? Bagi anda yang senang dan cinta akan dunia kencantika, pastilah telah mengetahui apa itu bb cream. Pada awal kemunculannya bb cream sebenarnya dalah sebuah produk untuk membantu mengembalikan kesehatan kulit dari bekas luka seperti bekas luka bakar di wajah. Namun seiring dengan berkembangnya jaman, bb cream saat ini telah menjadi salah satu produk kecantikan. Berbagai merek terkenal di dunia kecantikan mengeluarkan produk ini, salah satunya adalah etude yang memberi nama pruoduknya dengan bb ceam etude.

f:id:windiariska:20161014154508p:plain

Bb cream kini menjadi salah satu produk kencantikan yang sangat diminati karena bb cream memiliki banyak manfaat, berikut adalah beberapa manfaat dari bb cream :

  1. Dapat berfungsi sebagai alas bedak, bb cream memiliki mengcover atau menutupi noda kulit wajah dengn baik, karena bb cream pada umumnya berbentuk cream atau cair sehingga lebih sempurna untuk menutup noda. Selain dari itu bb cream di desain dengan warna – warna yang natural sehingga cocok dijadikan alas bedak. Untuk riasan ringan sehari – hari anda tidak perlu lagi menggunakan alas bedak jika sudah menggunakan bb cream.  
  2. Dapat berfungsi sebagai tabir surya, karena bb cream dapat melindungi kulit dari bahaya radiasisinar matahari atau sinar UV, hal ini dikerenakan bb cream mengandung bahan yang aktif pelindung kulit.
  3. Dapat meratakan warna kulit (complexion), warna kulit setiap orang berbeda dan terkadang tidak rata dalam satu area, sehingga terlihat belang. Dengan menggunakan bb cream anda dapat meratakan warna kulit tersebut dengan banyak pilihan warna yang dapat anda pilih. Misalkan bb cream etude memiliki tiga jenis varian yang menghasilkan warna berbeda yaitu brigth fit, cotton fit dan blooming fit.
  4. Dapat menjaadi pelembab, pada umumnya bb cream mengandung zat yang dapat melembabkan kulit anda. Sehingga dengan menggunakan bb cream otomatis anda telah melembabkan kulit anda.

Begitu banyak manfaat yang diberikan bb cream etude bagi kulit anda. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir menggunakan produk kecantikan ini.