Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kelebihan Menyantap Berbagai Jenis Masakan Jepang Melalui Restaurant Terbaik

f:id:windiariska:20161011163113j:plain

Saat ini di negara kita, berbagai jenis masakan khas Jepang telah banyak diminati oleh beberapa kalangan. Ada banyak jenis masakan khas Jepang yang telah dikonsumsi oleh masyarakat kita saat ini. Bagi anda yang saat ini tinggal di Jakarta, kini anda bisa merasakan kelezatan mewahnya masakan khas Jepang melalui best japanese restaurant Jakarta yang bisa anda kunjungi di Jl Thamrin The Plaza yaitu Shabu Shabu Gen. Restaurant tersebut memberi jaminan terhadap setiap masakannya karena telah dipercaya oleh banyak orang sebagai tempat masakan khas Jepang berkualitas terbaik. Lalu apa sajakah kelebihannya ? simak berikut beberapa pemaparan yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

  1. Kualitas Bahan Terbaik

Restaurant yang satu ini menyajikan berbagai jenis makanan khas Jepang yang memiliki penawaran bahan yang berkualitas tinggi. Salah satu bukti bahwa restaurant ini tidak main-main dengan kualitasnya adalah jenis daging yang digunakan pada beberapa jenis menu seperti Shabu dan Sukiyaki merupakan jenis daging berkualitas tinggi yaitu daging sapi imprort yang terkenal di seluruh dunia yaitu wagyu. Kualitas wagyu sudah tidak perlu anda ragukan kembali sebagai kualitas daging yang memiliki tingkatan tinggi yaitu grade A4 dan A5. Selain menawarkan bahan berkualitas, berbagai peralatan yang digunakan pun merupakan peralatan yang didatangkan langsung dari Jepang.

  1. Pelayanan dan kenyamanan yang Jauh Lebih Baik

Selain penawaran sajian menu makanan yang berkualitas dan berkelas, tempat makan yang satu ini pun menawarkan pelayanan yang jauh lebih baik dari beberapa tempat makanan lainnya. Tempat makan ini pun memiliki spot yang mengagumkan dimana kita bisa melihat pemandangan Jakarta dari ketinggian gedung The Plaza lantai 46. Selain itu, pengolahan makanan telah menggunakan chef terbaik yang didatangkan langsung dari Jepang. Dengan demikian, lengkap sudah bahwa Shabu Gen merupakan best Japanese restaurant Jakarta.

Selain kedua kelebihan di atas, masih banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh restaurant terbaik yang satu ini. Seperti salah satunya beragam jenis menu masakan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan selera anda.