Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Colorstay Under Eye Concealer Revlon, Efektif Menyamarkan “Mata Panda”

f:id:windiariska:20161011172746j:plain

Penggunaan concealer yang pas dapat membantu membuat riasan wajah terlihat lebih menarik dan sempurna. Terdapat bermacam-macam concealer revlon yang beredar dipasar nasional maupun internasional. Banyaknya jenis produk concealer dari satu brand yakni revlon seharusnya membuat kita tahu concealer seperti apa yang sesuai untuk digunakan pada tipe wajahmu. Baik warna ataupun jenisnya yang beragam tersebut tentunya memiliki fungsi tersendiri untuk membuat menutupi kekurangan pada wajahmu menjadi tersamarkan dan disamping itu alagkah baiknya jika produk concealer bisa sekaligus merawat kulit agar lebih baik lagi.

Salah satu fungsi concealer yang populer juga ialah untuk menutupi dan menyamarkan kantung mata atau juga lingkaran hitam sekitar mata yang biasa disebut “mata panda”. Revlon mengeluarkan salah satu serie concealer yang fokus menangani, menutupi dan merawat kantung mata dan lingkaran hitam disekitar mata. Sebagaimana nama produknnya, yaitu Colorstay Under Eye Concealer. Concealer revlon yang satu ini diciptakan memang dikhususkan untuk menutupi bagian kantung matamu dan lingkaran hitam sekitar mata. Akan tetapi, tak hanya menutupi saja akan tetapi concealer ini juga sekaligus menjadi skin care yang bisa merawat lingkaran sekitar mata dan juga kantung mata untuk pelan-pelan samar dan kemudian hilang jika digunakan secara rutin. Pada dasarnya tujuan umum dari diciptakannya formula pada concealer adalah menutupi kekurangan pada wajah. Tetapi Revlon benar-benar cukup mendefinisikan produknya bagi kekurangan tertentu.

Produk Colorstay Under Eye Concealer dari Revlon  ini di berbagai outlet Revlon pada toko kosmetik dan juga departemen store yang ada  di kotamu, concealer ini juga dibanderol dengan harga yang cukup seksi dengan harga sekitar Rp 180.000, cukup merogoh kocek yang banyak tentunya. Akan tetapi, jika Anda ingin mendapatkan concealer ini dengan lebih praktis dan mudah, Anda dapat membelinya secara online melalui situs penjual produk kosmetik terlengkap yakni femaledaily. Produk kosmetik yang dijual di femaledaily sudah pasti 100% produk kosmetik original dan berkualitas tinggi.