Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Mencari Restoran Best Sukiyaki Jakarta

Setiap orang tentunya membutuhkan makan. Ya, makanan adalah salah satu kebutuhan pokok setiap orang. Seperti yang kita ketahui bahwa orang Indonesia itu kebiasaannya adalah makan nasi. Nasi adalah makanan pokok sebagian besar orang Indonesia. Namun, seiring dengan berjalannya waktu persebaran makanan dari negara-negara lain yang masuk ke Indonesia semakin banyak.

f:id:windiariska:20161006144541j:plain

Dengan demikian kita bisa mudah untuk mengkonsumsi beragam makanan dari luar negeri. Beberapa di antaranya adalah makanan Arab, makanan India, makanan Eropa atau western, dan lainnya. Tidak ketinggalan pula makanan Jepang. Bisa dipastikan banyak orang di Indonesia yang sangat senang dan hobi mengkonsumsi makanan asli Jepang. Nah, kali ini kita akan membahas masalah rumah makan atau restoran best Sukiyaki Jakarta.

Berbicara masalah makanan Jepang pun ada beragam jenisnya. Kita lihat saja saat ini ada banyak sekali restoran dan atau tempat makan yang menyajikan makanan khas Jepang. Sebagian orang menyatakan senang dengan makanan Jepang, dikarenakan makanan Jepang tidak jauh berbeda dengan makanan di Indonesia. Karena seperti yang kita ketahui bahwa makanan di Jepang pun juga menggunakan nasi sebagai makanan utamanya. Selain itu, ikan adalah primadona di Jepang. Dan tak lain orang Indonesia juga terbiasa makan ikan. Salah satu makanan yang khas Jepang dan difavoritkan banyak orang Indonesia adalah Sukiyaki. Pastinya bagi penggemar makanan Jepang sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini.

Sukiyaki merupakan makanan khas Jepang yang dikonsumsi dengan cara dicelup atau dimasak di dalam kuah kaldu. Bahan-bahan yang dimasak atau direbuskan dalam kuah kaldu bermacam-macam mulai dari beragam jenis bakso, sayuran, daging, dan sebagainya. Nah, di Jakarta sendiri ada banyak restoran yang menyajikan sukiyakinya yang enak dan enak sekali. Beberapa restoran best Sukiyaki Jakarta adalah Keyaki di Thamrin, Sakana di Mid Plaza, Kintan Restaurant, dan sebagainya. Ya, jika Anda tidak sempat untuk datang atau membeli langsung ke restorannya. Tak usah khawatir karena kita bisa mengandalkan Shabu-gen.com. Shabu-gen.com merupakan aplikasi online untuk mempermudah kita dalam mengorder makanan di Jakarta dan daerah-daerah lainnya.