Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kecerdasan Anak Tergantung Dengan Kesehatan Ibu Hamil

f:id:windiariska:20161005232342j:plain

Mempunyai keluarga baru akan merasa senang jika sang istri sedang mengandung karena sebentar lagi aka nada anggota keluarga baru yang hadir di dunia ini. Ketika sang istri sedang mengandung, maka harus ada kegiatan-kegiatan yang akan membuat kesehatan ibu hamil dan bayi yang berada di rahim terjaga. Ternyata untuk membuat anak menjadi cerdas bisa dilakukan sebelum anak terlahir kedunia ini. Berikut ini akan kita bahas bagaimana caranya untuk membuat anak menjadi cerdas ketika anak masih berada di dalam kandungan. Namun sebelum itu kita juga harus ingat bahwa kegiatan yang akan di lakukan oleh ibu hamil akan berpengaruh sangat besar sekali terhadap kecerdasan anak. Jadi, jika kita sebagai ibu hamil, maka tidak boleh bertindak dan berbicara sembarangan karena akan sangat bepengaruh besar terhadap anak kita.

Untuk membuat anak menjadi cerdas tentulah tidak sulit asalkan kita mampu mengetahui caranya dan caranya pun sangat mudah sekali untuk kita lakukan. Hal pertama yang bisa kita lakukan adalah memberikan rangsangan otak pada anak dengan cara mendengarkan musik. Kita bisa menggunakan earphone lalu taruh di atas perut dan hal itu sangat baik sekali untuk bisa merangsang otak anak. Tetapi kita juga jangan lupa untuk dapat memperhatikan kesehatan ibu hamil dengan mengkonsumsi makanan yang sehat yang telah di anjurkan oleh dokter agar kelak anak yang akan lahir kedunia ini dalam keadaan sehat dan selamat.

Percuma saja kita melakukan hal yang telah disebutkan tadi di atas untuk dapat mencerdaskan anak yang berada di dalam perut kita tetap tidak memperhatikan kesehatan ibu hamil. Jika anak sudah lahir dan tumbuh besar maka kita harus memberikan makanan-makanan yang sehat pendaping ASI karena tidak setiap waktu anak akan mengkonsumsi air susu ibu. Nestle adalah makana pendaping yang sangat baik sekali untuk anak karena bentuknya sangat lembut sekali serta kandungan nutrisi yang ada pada netle juga sangat baik sekali untuk pertumbuhan anak agar bisa tumbuh dengan sangat baik dan bisa tumbuh juga dengan cerdas.