Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

2 Cara Untuk Tampil Lebih Cantik dan Percaya Diri

f:id:windiariska:20160928202318j:plain

Dunia fashion sekarang ini semakin maju dan berkembang, setiap harinya ada saja model fashion terbaru yang menjadi populer di masyarakat baik itu dari segi pakaian, model rambut, sepatu, ataupun yang lainnya. Selain itu, wanita merupakan sosok makhluk yang selalu ingin tampil menarik dengan cara perawatan yang lebih maksimal.

Berbeda dengan laki-laki yang kebanyakannya terlalu cuek dengan penampilan. Wanita rela mengorbankan hartanya hanya karena ingin tampil menarik, mereka rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk perawatan di salon dari mulai ujung kuku sampai dengan ujung kepala semuanya di rawat. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merubah bentuk fisiknya seperti wajah dengan melakukan operasi plastik.

Untuk dapat tampil lebih cantik dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan semua itu dilakukan untuk menambah rasa percaya diri terutama tampil dihadapan publik. Tidak sedikit para selebritis tanah air yang merombak wajahnya dan bentuk fisik lainnya dengan aneka ragam cara seperti :

1. Program melangsingkan tubuh

Selain wajah yang ayu dan cantik, tubuh pun juga sangat mempengaruhi dalam penampilan. Bahkan tidak sedikit wanita yang melakukan program diet baik itu dengan cara berolahraga, mengkonsumsi obat-obatan pelangsing, melakukan operasi pengangkatan lemak, ataupun lainnya. Dengan bentuk tubuh yang menarik juga wajah yang cantik, maka siapa pun akan merasa senang melihatnya. Dengan begitu, maka wanita tersebut akan tampil lebih cantik dan menarik.

2. Menutupi kekurangan fisik

Banyak orang yang kondisi fisiknya tidak normal, dan itu sangat mengganggu penampilan terutama di daerah wajah yang selalu terlihat. Untuk menutupi kekurangan tersebut, maka ada sebuah solusi yang kini banyak digunakan, yaitu dengan melakukan operasi plastik. Dengan operasi tersebut, maka organ tubuh terutama wajah yang tadinya kurang menarik bisa menjadi lebih baik.

Itulah dua cara yang dapat anda lakukan untuk dapat merubah penampilan menjadi lebih baik lagi. Sebenarnya masih banyak cara yang lainnya, namun dengan dua hal tersebut di atas saja, sudah cukup untuk membuat anda tampil lebih percaya diri dan juga menarik.