Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Perawatan Kulit Wajah di Aesthetic Clinic Surabaya

Ragam perawatan kecantikan di aesthetic clinic Surabaya terdiri dari perawatan tubuh serta perawatan wajah. Khusus untuk perawatan wajah, tersedia prosedur bedah maupun non bedah. Jika kita memilih klinik yang tepat, maka prosedur bedah akan dapat dilakukan secara maksimal dan efek sampingnya dapat diminimalisir. Ketiga prosedur bedah di klinik perawatan kecantikan untuk wajah ini di antaranya adalah facelift, endotine serta nanofat. Facelift sendiri merupakan prosedur bedah guna memperbaiki tanda-tanda penuaan di wajah serta leher. Hal ini kerap dilakukan karena seiring pertambahan usia, jaringan lunak serta kulit pada wajah akan mulai kehilangan elastisitas serta gravitasi.

f:id:windiariska:20160903212036j:plain

Facelift juga diklaim mampu meningkatkan kekuatan serta elastisitas dari jaringan lunak yang berada di bawah kulit serta menghilangkan lemak agar kulit tampak lebih muda dan lentur. Operasi ini butuh waktu sekitar dua hingga empat jam menggunakan anestesi lokal sementara waktu pemulihannya sekitar satu hingga tiga minggu. Prosedur bedah kedua adalah endotine. Ini merupakan tren di kalangan wanita dua puluhan serta tiga puluhan. Dengan menggunakan endotine, wajah akan tampak lebih tirus, midan serta cantik karena menggunakan sistem baru yang dapat mengangkat jaringan lunak pada pertengahan wajah sehingga tulang pipi menonjol dan mengendur bisa dihilangkan. Prosedur ini menggunakan bio implant yang akan menyerap serta larut dalam tubuh selama enam sampai dua belas bulan.

Ketiga adalah prosedur nanofat atau pencangkokan lemak. Alat yang digunakan adalah kanula injeksi tipis dan lemak yang dicangkok akan menjadi nanofat. Nanofat terutama cocok untuk peremajaan kulit, seperti mengobati bekas luka serta lingkaran hitam di bawah mata. Hasil dari pencangkokan lemak ini menunjukkan perbaikan luar biasa pada kualitas kulit selama enam bulan setelah dilakukan operasi. Tidak ditemukan pula tanda-tanda infeksi atau efek samping lainnya. Penting untuk memilih aesthetic clinic Surabaya yang kompeten agar didapat hasil yang maksimal. Salah satunya adalah Ultimo Aesthetic and Dental Center dengan tim dokter berpengalaman serta hasil perawatan yang tampak natural dan berkualitas.