Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Bedah PLastik

f:id:windiariska:20160829222308j:plain

Sebenarnya Tuhan telah menciptakan manusia dalam sebaik – baik bentuk. Namun terkadang manusia masih merasa belum puas dengan apa yang dimilikinya. Apalagi wanita, biasanya wanita senang untuk mengulik kembali bentuk rupanya. Tidak sedikit wanita yang memilih jalur instan untuk mengubah penampilannya, yaitu melalui bedah plastik. Ada banyak bagian tubuh yang selalu dirubah melalui bedah plastik, diantaranya payudara, hidung, mata, wajah, perut, dan lain sebagainya. Bedah plastic ini bisa dilakukan di rumah sakit atau pun klinik, seperti misalnya di beberapa klinik bedah plastik di Jakarta.

Namun  bedah plastik ini tentulah bukan tanpa resiko besar yang akan selalu mengintai para pelakunya. Oleh sebab itu anda harus memperhatikan beberapa hal yang harus anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan bedah plastik. Misalnya adalah dalam memilih tempat atau klinik yang akan dijadikan tempat untuk anda melakuka bedah plastik. Tentu tempat sangat menentukan sekali, seba tempat pastinya akan bersangkutan dengan dokter yang akan melakukan bedah plastik terhadap anda.

Di beberapa klinik bedah plastik di Jakarta banyak sekali ditawarkan bedah plastik dengan dokter yang berbeda – beda kualitasnya. Jadi anda harus pandai – pandai dalam menentukan tempat dan kualitas dokter yang akan anda pilih untuk melakukan bedah plastik pada diri anda. Pilihlah dokter yang sudah memiliki pengalaman yang baik dan banyak sehingga akan menyakinkan anda mengenai kulaitas dari pada dokter bedah plastik itu sendiri. Selain itu juga anda harus banyak berkonsultasi dengan para pasien yang sudah melakukan bedah plastik di dokter tersebut, untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari pada melakukan bedah plastik di dokter tersebut.

Selain tempat dan dokter, yang harus anda perhatikan juga adalah, fasilitas yang digunakan untuk membedah plastik diri anda. Mungkin beberapa klinik bedah plastik di Jakarta sudah menggunakan fasilitas yang memadai untuk operasional bedah plastik. Sebab fasilitas dan sarana prasana yang lengkap akan mengurangi kekhawatiran anda ketika akan melakukan bedah plastik. Barulah setelah semua dirasa baik anda baru bisa memutuskan untuk melakukan bedah plastik.