Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tahu Renyah Siram untuk Masak Apa Hari Ini

f:id:windiariska:20160826231232j:plain

Setiap harinya, tentu anda tidak pernah lepas dari kegiatan yang bernama memasak. Hal yang satu ini telah menjadi kewajiban sekaligus tugas anda. Tentunya, anda perlu bisa menikmati kegiatan ini karena sebenarnya memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Akan sangat menyenangkan ketika anda selalu bisa memberikan masakan terbaik setiap kali keluarga anda bertanya masak apa ya hari ini. Dalam hal ini, tentunya anda perlu kreatif dalam membuat menu masakan. Masakan yang sama selalu beberapa kali akan membuat keluarga anda merasa bosan dan tidak bisa benar-benar menikmati masakan yang ada. Anda pun juga tentunya akan bosan bila harus mengulangi menu yang sama selama terus menerus.

Bila anda ingin mencoba menu baru, anda tidak perlu khawatir. Ada menu baru yang menarik sekaligus mudah untuk dicoba. Tentu saja menu ini juga memiliki rasa yang istimewa yang akan memuaskan anggota keluarga anda. Menu yang dimaksud adalah tahu renyah siram. Menu ini tergolong mudah karena bahan utamanya adalah tahu. Walau demikian, tentu rasa yang ada tidak akan pernah mengecewakan anda dan anggota keluarga anda. Dalam hal ini, yang perlu anda persiapkan tentunya tahu putih

sebagai bahan utama. Lalu, ada juga 2 batang peterseli, 3 buah cabe merah, 500 ml minyak goreng, 4 siung bawang merah serta 3 siung bawang putih. Lalu, perlu juga sambal balado hijau serta bumbu spesial Racik Tempe Goreng.

Yang pertama anda lakukan adalah melumuri semua tahu yang ada dengan bumbu Racik Tempe Goreng hingga terlumuri seluruhnya. Setelah itu, anda bisa menggoreng tahu tersebut dalam api yang sedang hingga benar-benar matang. Setelah itu, anda bisa memotong semua bawang merah, bawang putih, peterseli serta cabai yang ada untuk kemudian ditumis.

Tambahkan bumbu Racik Tempe Goreng untuk rasa yang istimewa. Setelah itu, sambal balado hijau yang ada ditempatkan di tempat tersendiri. Setelah tumisan matang, anda bisa menyiram tahu gorengan anda dengan tumis lalu masakan sudah siap disajikan. Tentunya, masakan ini akan memiliki rasa istimewa karena adanya citarasa istimewa bumbu Racik Tempe Goreng dari NICI dan keluarga anda yang bertanya masak apa ya hari ini pun akan merasa puas dengan masakan anda.