Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Memasak Berbagai Menu Sederhana Dengan Cara Instan

f:id:windiariska:20160822001356j:plain

Metode memasak yang instan merupakan metode yang kini banyak sekali dipilih oleh banyak orang. Kini ada banyak cara instan untuk membuat masakan sederhana anda agar menjadi lebih cepat salah satunya adalah dengan menggunakan bumbu masak indofood yang sudah dikenal oleh banyak orang terutama oleh para ibu rumah tangga. Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, jenis bumbu yang satu ini menyediakan berbagai jenis resep yang bisa anda buat secara instan. Beberapa diantaranya seperti rendang, soto, opor ayam, gulai dan beberapa jenis masakan khas Indonesia lainnya. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis masakan sederhana yang bisa anda buat sendiri di rumah:

1 . Sayur Sop
Sayur sop merupakan jenis masakan yang memiliki rasa yang lezat serta dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang memiliki vitamin tinggi. Beberapa jenis bahan yang digunakan diantaranya seperti daging ayam, wortel, kol, brokoli dan beberapa jenis sayuran lainnya. Kini dengan menggunakan bumbu masak indofood anda bisa memasak resep yang satu ini dengan cara yang sangat mudah dan tentunya instan tanpa memakan waktu yang lama dalam menyediakan bumbu seperti yang bisanya anda lakukan. Rempah-rempah yang digunakan merupakan rempah-rempah berkualitas baik sehingga akan menjadikan masakan anda menjadi lebih lezat.

2 . Nasi Goreng
Nasi goreng merupakan menu makanan sehari-hari yang biasa dibuat oleh para ibu rumah tangga. Biasanya beberapa orang memasak menu yang satu ini untuk menu sarapan pagi. Kini ada beberapa varian yang bisa anda pilih untuk membuat resep masakan yang satu ini dari indofood. Dengan demikian, anda pun bisa memilihnya sesuai dengan selera dan keinginan anda sendiri.

Selain kedua jenis resep di atas, masih banyak jenis resep lainnya yang bisa anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan sehari-hari anda. Selain itu, cara penggunaannya pun terkenal sangat mudah sehingga bisa digunakan oleh siapa saja terutama bagi beberapa orang yang belum bisa atau baru belajar memasak. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.