Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Membuat Photoboox Untuk Berbagai Keinginan Anda

Photo merupakan dokumen penting yang selalu kita jaga, nah dalam aktivitas apapun kini tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen tersebut memalui poto, apalagi saat bersama keluarga, teman, dan lainnya di berbagai momen atau acara. Misalnya anda pergi ke suatu tempat untuk berlibur, menuju tempat yang indah dan membuat anda merasa bahwa hal tersebut harus bisa diabadikan. Nah untuk membuat momen tersebut menjadi terkesan dalam hidup selamanya tentu yang anda gunakan adalah foto sebagai perekam dan mengabadikan momen tersebut. Oleh karena itu, foto sebelum dicetak tentu berupa file poto dulu, seperti yang anda simpan pada laptop, PC maupun Handphone anda. Lantas anda berfikir suatu saat foto tersebut akan mengingatkan anda pada momen yang sudah terlewat. Namun sayangnya jika file foto tersebut hanya anda simpan secara privasi, yak arena kini anda bisa menempelkan foto anda pada desain dinding rumah dengan desain photoboox.

f:id:windiariska:20160821220539j:plain

atau anda juga membuat desain photobox sesuai keinginan anda yang diaplikasikan pada berbagai keinginan, misalnya melalui soft coper, hard coper atau bisa juga untuk menjadi hiasan dinding rumah anda. Nah jika anda belum tahu desain photoboox kini ada snapy online yang mencetak photoboox dengan desan yang anda buat atau anda juga bisa langsung memilih desain yang telah disediakan oleh snapy online. apakah snapy online? Snapy online merupakan perusahaan percetakan yang melayani anda pesanan photoboox. Snapy online menyediakan sebuah media untuk mendesain photoboox tersebut secara online dan bisa langsung di pesankan melalui online. adapun ukuran yang snapy sediakan untuk photoboox itu beragam, mulai dari ukuran photobook berukuran a6 sampai berukuran a3, berikut photoboox yang bisa diaplikasikan pada berbagai macam yang tersedia di snapy.co.id

  1. Photoboox bersama keluarga anda dengan desain bagus dan berkualitas tinggi
  2. Photoboox anda sendiri yang bisa diaplikasikan pada berbagai pernik seperti bantal sebagai hadiah dll.
  3. Photoboox mengabadikan momen acara pernikahan anda
  4. Photoboox dengan desain dan warna yang elegan dan bagus untuk mengabadikan acara ulang tahun anak anda.
  5. Photoboox untuk menyatukan poto anda sendiri dengan magazine yang besar yang dapat anda pilih.
  6. Photoboox untuk menyatukan urutan poto keluarga menjadi satu magazine atau satu frame.
  7. Untuk melihat mulai dari nomor 1-6 silahkan klik di sini

http://www.snapyphotobook.com/site/theme_category/c/deluxe

Itulah beberapa contoh photoboox yang bisa anda desain dan buat, termasuk pesan langsung dari snapy online melalui link diatas.