Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Sarapan Sehat Dengan Puding Roti Untuk Diet

Puding pada umumnya merupakan makanan yang terbuat dari agar-agar yang banyak memiliki manfaat kesehatan bagi kesehatan karena serat yang terkandung di dalamnya, yang mana salah satu fungsi serat dari puding adalah dapat membersihkan usus dengan cara memperlancar metabolisme. sehingga akan sangat cocok bila dikonsumsi oleh anda yang sedang menjalani proses diet.

f:id:windiariska:20160804152220j:plain

Puding tak hanya bisa disajikan hanya sebagai agar-agar saja, namun juga dengan tambahan roti sebagai bahan untuk membuatnya yaitu puding roti. Roti yang biasa digunakan adalah roti tawar tanpa kulit atau roti kupas, anda pasti selalu menyediakan roti tawar untuk sarapan pagi, sehingga sangat mudah untuk membuatnya dan tak perlu repot mencari-cari bahannya.

Puding roti tentu cocok untuk anda yang sedang menjalani program menurunkan berat badan atau diet, di mana makanan tersebut dapat menjadi pengganti makanan berat saat sarapan, sehingga anda tetap kenyang namun tetap sehat, sehingga tidak akan mempengaruhi program diet yang dilakukan.

Sebagai penambah kandungan seratnya anda dapat menambahkan bahan lain seperti buah dan kismis atau dapat di makan sebelum anda memakan roti pudingnya, selain itu roti tawar yang biasa anda pakai dapat diganti juga dengan roti gandum, sehingga sarapan pun lebih kenyang dan tahan hingga makan siang tiba.

Untuk menambah sarapan sehat sebagai menu diet pagi anda, anda dapat meminum segelas susu sehat untuk diet dari nestle sebagai minuman setelah sarapan dengan bread roti yang sudah anda makan. Karena tak lengkap rasanya jika memakan olahan roti tanpa meminum susu, apalagi saat sedang sarapan pagi.

Diet yang dijalani tidak akan terganggu dengan anda mempersiapkan menu makanan yang sesuai, namun tetap bervariatif agar gizi dan nutrisi tetap tercukupi dengan baik. Sarapan sehat, kenyang tanpa terasa lapar hingga siang walaupun sedang melakukan program diet dapat anda mulai dengan menyajikan

sebagai menu sarapan pagi serta dengan tambahan segelas susu dari produk nestle yang akan menambah stamina anda saat bekerja dan saat memulai aktifitas.